JPNN
Updated: Fri, 09 Nov 2012 04:24:00 GMT | By JPNN

Tawaran Rendah, Persegres - El Loco Belum Sepakat



JPNN
GRESIK - Ambisi Persegres Gresik untuk mendatangkan bomber naturalisasi Christian "El Loco" Gonzales dalam waktu dekat ini sepertinya belum bisa terwujud. Sebab hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum juga menemui kata sepakat dengan nilai kontrak.

Padahal, sebelumnya nama mantan pemain Persisam Samarinda itu digadang-gadang akan melengkapi skuad Persegres untuk Indonesia Super League (ISL) musim ini. Terlebih untuk mengisi posisi duet bersama penyerang legiun asing Persegres, Aldo Barreto.

Belum adanya kesepakatan tersebut diungkapkan manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Nurida Siregar. Kepada Jawa Pos, Eva menyebut nilai yang ditawarkan pihak Persegres dalam hal ini manajer Thoriq Majiddanor masih belum sesuai. "Padahal nilai itu sudah saya turunkan," ujar Eva.

Ia enggan menyebut berapa besaran nilai kontrak yang dia ajukan kepada manajemen Persegres jika ingin memakai tenaga suaminya musim ini. Hanya, menurut dia, itu lebih rendah dari nilai kontrak Gonzales di Persisam yang mencapai Rp 1,5 miliar. Pun dengan tawaran Rp 1,3 miliar dari Sriwijaya FC yang sudah ditolaknya.

Negosiasi antara manajemen Persegres dan Eva tersebut terakhir kali dilakukan enam hari yang lalu. Namun, lanjut Eva, hingga kini pihak Persegres belum menghubunginya kembali.

"Sebenarnya tinggal sedikit lagi. Kalau mereka mau menambah Rp 200 sampai 300 juta, kami pasti sepakat. Setelah itu kami pasti akan boyongan ke Jatim," ungkap Eva.

Secara tegas dia menolak jika suaminya disamakan dengan pemain lokal atau asing yang lain. Sebab, meski sekarang sudah berstatus sebagai pemain lokal, magnet Gonzales bakal menjadi nilai plus bagi Persegres. "Dari sisi entertainment pasti juga akan sangat membantu," imbuh dia.

Jiddan, sapaan akrab Thoriq Majiddanor, belum juga memberikan pernyataan resminya terkait proses negosiasi tersebut. Hanya, kuasa Direktur Utama (Dirut) PT Persegres Jaka Samudra Gresik Soesanto Tjahjo Kristiono menyebut kemungkinannya kecil jika pihak Gonzales tetap meminta harga tinggi.

Karena, menurut dia, budget pengeluaran untuk belanja pemain di awal musim ini sudah terbatas. Karena memang pembentukan tim Persegres sudah hampir memasuki tahap final.

"Namun, kami tetap berharap ada solusi-lah sehingga apa yang kami lakukan ini tidak lantas mandeg. Sampai sekarang kami tetap menunggu hasil dari upaya negosiasi dari manajer dan pelatih," jelas dia. (ren)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    378 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    312 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    192 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    371 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    82 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    48 jumlah respon

Total Respon: 1.383
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft