JPNN
Updated: Thu, 20 Jun 2013 21:01:00 GMT | By JPNN

Tommy Sugiarto Lolos ke Perempat Final Singapura Open



JPNN
SINGAPURA - Tommy Sugiarto melanjutkan sensasinya di Singapura Open 2013. Anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto tersebut sukses melaju ke babak perempat final Singapura Open 2013. Tiket tersebut diraih Tommy setelah sukses menggulung wakil Tiongkok, Wang Zhengming dua set langsung 21-16, 22-20 dalam laga yang digelar Kamis, (20/6).


Sukses Tommy merupakan lanjutan ketika tampil memukau di Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013 lalu. Saat itu, Tommy yang tidak diunggulkan malah sukses melaju ke babak semifinal.

Dalam laga di Singapura, Tommy sedikit banyak diuntungkan oleh emosi Zhengming di set kedua. Zhengming sebenarnya memiliki keuntungan karena sedang melakukan service saat game point, 20-19. Sayangnya, service yang dilakukan Zhengming dianggap fault oleh sang pengadil pertandingan.

Hal itu membuat Zhengming tersulut emosinya karena merasa dirugikan. Bahkan ketika Zhengming meminta izin untuk berbicara dengan hakim garis, wasit langsung menolaknya.

Kondisi tersebut tentu membuat Tommy di atas angin. Dia memanfaatkan kemarahan Zhengming untuk mengeruk tiga poin beruntun. Sebaliknya, permainan Zhengming mulai kacau balau. Tommy pun akhirnya keluar lapangan dengan kepala tegak.

“Tadi saat ketinggalan memang pressure tinggi sekali. Tapi kejadian itu cukup berpengaruh juga, saya bisa lebih relax dari lawan dan usaha cari satu demi satu poin seperti diinstruksikan pelatih" jelas Tommy saat dimintai komentar setelah pertandingan. (jos/jpnn)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    795 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    164 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    137 jumlah respon

Total Respon: 1.096
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft