JPNN
Updated: Wed, 01 May 2013 04:45:00 GMT | By JPNN

Trofi Liga Champions Melayang, Mourinho Bidik Piala Raja



JPNN
MADRID - Tersingkir dari Liga Champions membuat Real Madrid hanya memiliki satu peluang untuk mengangkat tropi. Yakni, dengan menjadi juara Copa Del Rey alias Piala Raja. Di partai final, Madrid akan bersua tim sekotanya Atletico Madrid.

Nah, bagi Mourinho, trofi Copa Del Rey adalah harga mati. Karena itu, dia akan meminta anak asuhnya untuk tampil mati-matian demi merebut satu-satunya gelar yang bisa mereka dapatkan musim ini.

“Saya ingin memenangkan Copa Del Rey. Madrid adalah tim yang sangat fantastis. Yang perlu dilakukan saat ini adalah meneruskan perjalanan untuk mendapatkan gelar juara,” terang Mourinho seperti dilansir situs resmi Madrid.

Selain untuk memberikan penghormatan pada tim, gelar juara juga akan menyelamatkan muka pelatih asal Portugal tersebut. Sebab, selama ini, dia selalu bisa mempersembahkan gelar juara untuk tim yang dilatihnya. Hal itulah yang membuatnya percaya diri memberikan julukan The Only One pada dirinya sendiri.

Selain tropi juara Piala Raja, Mourinho juga menginginkan Madrid finish di urutan kedua klasemen akhir. Saat ini, mereka bersaing ketat dengan Atletico untuk mendapatkan posisi runner up. Sementara, untuk menjadi juara La Liga sudah tidak mungkin. Sebab, dengan sisa pertandingan yang sedikit, Madrid tertinggal jauh dari Bracelona yang kini nyaman di puncak klasemen sementara.

“Saya sanat menghormati klub dan juga presiden Madrid,” tegas mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea tersebut. (jos/jpnn)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 77 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.631 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    108 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Lionel Messi
    496 jumlah respon
  4.  
    4 %
    4. Diego Costa
    124 jumlah respon
  5.  
    1 %
    5. Robert Lewandowski
    54 jumlah respon

Total Respon: 3.413
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft