JPNN
Updated: Fri, 07 Sep 2012 06:00:00 GMT | By JPNN

Video Seks Shakira-Pique Bocor?



JPNN

BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan bek Barcelona Gerard Pique dan biduan Shakira. Sejumlah media Barat menyebut, video seks (sex tape) keduanya sudah beredar bahkan selangkah lagi bakal dijual bebas.

Gosip tentang sex tape Pique-Shakira mengemuka sepanjang pekan ini. Pihak Shakira sudah membantah keras kabar ini. Namun, majalah-majalah di Spanyol menulis bahwa seorang agen artis di Barcelona sudah siap menjual sex tape tersebut.

Videonya berdurasi sekitar 15 menit. Itu direkam dengan hand phone. Saya kira, pegawai Shakira yang merekamnya secara diam-diam. Gambarnya selalu bergerak, tidak fokus, klaim sang agen.

Televisi Meksiko Nolas TV memperkuat kabar itu. Nolas melaporkan, seorang pegawai Shakira menggunakan sex tape tersebut untuk memeras penyanyi molek 35 tahun asal Kolombia tersebut.

Penyanyi Waka Waka (This Time for Africa) tersebut bukan sekali ini digosipkan memiliki sex tape. Sebelumnya, Shakira pernah disebut memunyai rekaman hubungan intim bersama mantan kekasihnya Antonio de la Rua, anak mantan presiden Argentina Fernando de la Ra.

Saat berpacaran dengan penyanyi latin Alejandro Sanz, Shakira juga disebut memiliki video seks. Meski tidak pernah ada gambar atau video yang muncul ke permukaan, isu tersebut tidak pernah surut.

Sang mantan pegawai yang tidak disebutkan namanya itu sekarang sedang menggugat Shakira. Dia tidak terima karena dipecat gara-gara hanya gagal menyiapkan makan di tengah malam.

Pengacara Shakira Ezequiel A. Camerini membantah keras soal ini. Ada bukti kuat bahwa banyak pihak yang ingin menghancurkan citra klien saya. Mereka hanya menginginkan uang, ucap Camerini kepada koran Kolombia El Espectador. (nur)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    469 jumlah respon
  2.  
    13 %
    2. Tidak
    90 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    96 jumlah respon

Total Respon: 655
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft