JPNN
Updated: Mon, 18 Mar 2013 06:00:00 GMT | By JPNN

Yakin Gelar Sudah di Tangan MU



JPNN
MANCHESTER - Pemain bertahan Manchester United, Nemanja Vidic sangat yakin gelar Liga Premier musim ini sudah di tangan mereka, setelah tim asuhan Alex Ferguson itu mengalahkan Reading dengan skor 1-0 di Old Trafford, Minggu (17/3) dini hari. Apalagi, tim tetangga MU, Manchester City, kalah 2-0 dari Everton dalam usaha untuk mempertahankan gelar Liga Primer.


Vidic mengakui ada ‘celah besar’ dengan rival sekota itu dengan sembilan pertandingan tersisa. Namun ia menegaskan, Setan Merah -julukan MU- akan memegang kendali dan tidak akan membiarkan City merobohkan mereka dalam perburuan gelar seperti musim kompetisi tahun lalu.

“Kami akan mengambil tiga poin tapi kami tidak akan mendapatkannya dengan mudah. Kau ingin terus memenangkan pertandingan dan bermain untuk negara anda selama jeda internasional tanpa perasaan buruk dan kami telah melakukan itu. Sekarang, kami hanya harus berpikir tentang pertandingan berikutnya yang akan datang,” tutur pemain 31 tahun ini kepada MUTV seperti dilansir dalam Goal, Minggu (17/3).

Vidic mengungkapkan, timnya tidak akan membiarkan perubahan jarak 15 poin dengan Manchester City. Tim asuhan Roberto Mancini itu kini bertengger di posisi dua klasemen sementara.

“Kadang-kadang anda bisa merasakan fans di tribun mulai gugup karena mereka memikirkan musim lalu. Saya tidak berpikir kita harus membiarkan itu terjadi lagi. Kami berada dalam posisi yang baik sekarang, kita harus bersantai dan menikmati bermain sepak bola. Ini adalah waktu yang baik untuk kita,” ucap pemain yang diboyong MU dari Spartak Moskow pada 2006 lalu itu.

Diketahui, Setan Merah masih memiliki beberpa pertandingan sisa yang sulit. Di antaranya melawan City, Chelsea dan Arsenal. Tapi mereka bisa meraih gelar dengan mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan tersisah. (ian/jpnn)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    25 %
    1. Louis van Gaal
    240 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    214 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    130 jumlah respon
  4.  
    28 %
    4. Ryan Giggs
    264 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    60 jumlah respon
  6.  
    4 %
    7. Carlos Queiroz
    37 jumlah respon

Total Respon: 945
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft