http://www.bola.net/
Tue, 22 Nov 2011 17:01:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Spanyol

Ronaldo: Ejekan 'Messi' Tidak Mempengaruhi Saya

Meski sering menerima ejekan Messi dari para fans, namun bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjamin hal itu takkan mempengaruhi performanya di lapangan.


Ronaldo: Ejekan 'Messi' Tidak Mempengaruhi Saya

Meski sering menerima ejekan 'Messi' dari fans lawan, namun bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjamin hal itu takkan mempengaruhi performanya di lapangan.

Pemain berusia 26 tahun ini menerima ejekan ketika Portugal menang telak 4-0 dari Siprus di laga kualifikasi Euro 2012 bulan September silam. Sejumlah fans meneriakkan nama Messi yang sudah lama dikenal sebagai rival Ronaldo. Dan hal ini kembali terulang ketika CR7 berada di Bosnia untuk menghadapi Edin Dzeko dkk di laga playoff kualifikasi Euro 2012.

"Semuanya sama saja apakah mereka akan meneriakkan ejekan atau tetap diam. Semua hal itu tidak akan memprovokasi saya, atau mempengaruhi permainan saya. Saya tidak peduli dengan mereka," tegas Ronaldo kepada TF1.

Ronaldo juga nampaknya tidak terlalu memikirkan tentang penghargaan Ballon d'Or 2011 dan menekankan jika fokusnya kini hanya tertuju kepada prestasi klub. "Saya tidak tahu apakan akan memenangkan penghargaan itu atau tidak," ucap Ronaldo.

"Madrid bermain baik, saya bermain baik dan Portugal melaju ke putaran final Euro. Jadi saya bahagia dengan itu semua. Ballon d'Or bukan prioritas saya atau yang sedang saya pikirkan saat ini."

Di akhir wawancara, Ronaldo sedikit menyinggung tentang klub kaya baru Prancis, PSG yang pernah dikaitkan dengan namanya. "Saya tahu mereka adalah klub yang hebat, tetapi saya tidak akan meninggalkan Madrid. Saya sepenuhnya yakin akan hal itu," tandas pemain termahal dunia ini.

LIGA SPANYOL - Diarra Diminati Tim Kaya Raya Rusia (tf1/mac)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    363 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    298 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    185 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    352 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    79 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    45 jumlah respon

Total Respon: 1.322
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft