http://www.bola.net/
Wed, 23 Nov 2011 14:00:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Champions

Preview: AC Milan vs Barcelona

Dini hari nanti Big Match tersaji di matchday 5 Grup H Liga Champions, AC Milan menjamu Barcelona di San Siro. Bagaimana prediksi Anda sekalian?


Preview: AC Milan vs Barcelona

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengaku kalau ia mengkhawatirkan serangan balik AC Milan saat timnya melawat ke Stadion San Siro pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (24/11).

Barcelona yang merupakan juara musim lalu, mendominasi permainan pada pertemuan pertama September silam. Meski demikian, Milan berhasil membawa pulang satu angka dari Nou Camp, setelah pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Walaupun timnya kembali difavoritkan, Josep Guardiola tidak mau bersikap jumawa."Kami membutuhkan pertandingan sempurna untuk menang di sini. Milan telah berubah sejak pertandingan pertama, mereka dapat membunuh anda melalui serangan balik, khususnya ketika Pato bermain," ucapnya.

"Mereka memiliki semuanya, dan itulah sebabnya mereka berencana memenangi liga (Italia) dan Liga Champions." "Kami tak mampu untuk (bermain dengan penguasaan bola) 70-80 persen, namun saya tahu, besok kami akan tetap sama seperti selalu (ditampilkan)."

Bagi tuan rumah AC Milan, hasil apapun selain kemenangan akan membuat mereka menempati posisi kedua di klasemen sementara ketika mereka bertandang ke markas Viktoria Plzen pada laga terakhir.

Sedangkan Barcelona tidak membutuhkan kemenangan, karena hasil seri sudah cukup untuk menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Grup H, saat Barca menjalani pertandingan terakhir melawan BATE Borisov.

Sikap merendah dan berhati-hati dalam berkomentar juga dihadirkan oleh Massimiliano Allegri selaku allenatore dari AC Milan dalam konferensi pers yang terhelat malam itu.

"Kami akan mencoba mengalahkan mereka dengan mengambil keuntungan dari peluang yang kami dapatkan, sama seperti ketika kami tampil di Nou Camp."

"Bermain dalam pertandingan ini adalah mimpi bagi semua orang. Akan sulit bermain melawan Barcelona, karena mereka memiliki teknik dan selalu memainkan tipe yang bervariasi dalam pertandingan, mereka memainkan tempo dengan sangat baik," puji Allegri.

"Kami perlu bermain seimbang dan lebih berani di lapangan dan tidak membiarkan Barcelona banyak menguasai bola," pungkas pria yang musim lalu menghadirkan Scudetto bagi Rossoneri tersebut.

Jika tidak ada halangan rencananya laga antara AC Milan vs Barcelona bakal ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta RCTI pada pukul 02.45 WIB, Hari Kamis (24/11).

Prakiraan Formasi Kedua Tim:

AC Milan (4-3-1-2): Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Aquilani; Boateng; Ibrahimovic, Pato.

Barcelona (4-3-3): Valdes; Puyol, Pique, Mascherano, Abidal; Busquets, Xavi, Fabregas; Sanchez, Villa, Messi.

LIGA CHAMPIONS - Guardiola Tetap Akan Menyapa Ibra

LIGA CHAMPIONS - Motivasi Barca Bukan Karena Ibra (afp/lex)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    928 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    189 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    151 jumlah respon

Total Respon: 1.268
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft