http://www.bola.net/
Sat, 14 Jan 2012 18:31:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Inggris

Ferdinand: City Takkan Terpengaruh Kekalahan di Derby

Kemenangan Man United dari Man City di pentas Piala FA menurut Ferdinand tidak akan berpengaruh pada persaingan memperebutkan trofi Liga Premier.


Ferdinand: City Takkan Terpengaruh Kekalahan di Derby

Kemenangan Manchester United dari Manchester City di pentas Piala FA menurut Ferdinand tidak akan berpengaruh pada persaingan memperebutkan trofi Liga Premier.

Bek berusia 33 tahun ini tampil di barisan pertahanan United kala melumat City 3-2 di Etihad Stadium, United bahkan sudah unggul 3-0 di babak pertama. Namun begitu Ferdinand menolak anggapan jika kemenangan itu bakal mempermudah langkah United dalam persaingan memperebutkan puncak klasemen Liga Premier.

"Saya tidak berpikir hal itu (kemenangan dari City) akan menjadi sebuah keuntungan bagi United. Masih terlalu dini untuk berkata itu," ucap Ferdinand seperti dilansir dalam situs resmi klub.

"Kami semua berada di area yang sama dan berjuang memperebutkan hal yang sama. Semua tim mempunyai titik puncak dalam musim ini."

Tetapi diakui oleh Ferdinand, timnya harus memanfaatkan momentum kemenangan pada laga derby di ajang Piala FA untuk bisa bangkit di pentas Liga Premier.

"Anda tentu mengerti jika ada titik naik dan turun di sepanjang musim. Kami minggu yang buruk sebelum melawan City, dengan menelan dua kali kekalahan."

"Tetapi tidak ada laga yang lebih tepat untuk bangkit selain melawan Manchester City. Babak pertama sungguh luar biasa. Di babak kedua kami bermain sedikit lepas yang membuat mereka kembali bangkit. Namun yang terpenting adalah kami lolos ke babak selanjutnya."

"Saya harap Manchester City dan Tottenham akan mengalami minggu yang buruk untuk lebih lama dan kami segera mendapatkan pemain yang cedera untuk terus memburu trofi juara di akhir musim nanti," pungkas Ferdy. (gl/mac)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    25 %
    1. Louis van Gaal
    229 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    205 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    126 jumlah respon
  4.  
    28 %
    4. Ryan Giggs
    251 jumlah respon
  5.  
    7 %
    6. Rafael Benitez
    60 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    36 jumlah respon

Total Respon: 907
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft