http://www.bola.net/
Tue, 03 Jul 2012 00:16:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Champions

Breaking News: Lavezzi Resmi Milik PSG

Paris Saint-Germain telah menyatakan dalam website mereka bahwa mereka telah mengamankan jasa penyerang asal Argentina, Ezequiel Lavezzi.


Breaking News: Lavezzi Resmi Milik PSG

Bursa transfer Eropa sudah mulai menggeliat lagi setelah beberapa waktu tertutupi oleh hingar bingar Euro 2012. Klub-klub Eropa saat ini sudah mulai sibuk mengejar pemain incaran mereka masing-masing.

Paris Saint-Germain telah menyatakan dalam website mereka bahwa mereka telah mengamankan jasa penyerang asal Argentina, Ezequiel Lavezzi. PSG Membeli Lavezzi dari Napoli dengan jumlah harga yang tidak mereka ungkapkan.

Lavezzi telah menandatangani kontrak berjangka empat tahun bersama PSG.

Bisa jadi Lavezzi hanyalah awal dari deretan bintang yang akan didatangkan klub kaya asal Prancis itu. Yang pasti, Carlo Ancelotti bisa tersenyum lega karena salah satu pemain incarannya telah berhasil didapat.

Lavezzi mengawali kariernya bersama Estudiantes sebulum pindah ke Genoa. Lavezzi sempat kembali ke Argentina untuk membela San Lorenzo sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali mengadu nasib di Italia bersama Napoli.

Di awal tahun ini, Lavezzi mengungkapkan kepada Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru. Lavezzi akhirnya menyusul kompatriotnya Javier Pastore ke PSG. Di Parc des Princes, Lavezzi akan mengenakan jersey nomor 11. (gl/hsw)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    401 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    80 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    87 jumlah respon

Total Respon: 568
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft