http://www.bola.net/
Wed, 14 Nov 2012 21:45:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Spanyol

Granero: Kepergian Saya Bukan Salah Madrid

BOLA.NET - Granero bersikukuh bahwa Real Madrid tidak pantas disalahkan atas kepergian pemain lulusan akademi seperti dirinya.


Granero: Kepergian Saya Bukan Salah Madrid

BOLA.NET - Esteban Granero menyatakan dukungannya kepada Real Madrid terkait kisruh mengenai akademi mereka. Granero bersikukuh bahwa Real Madrid tidak pantas disalahkan atas kepergian pemain lulusan akademi seperti dirinya.

Granero bergabung dengan QPR pada bursa transfer lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Granero menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memendam dendam meski telah pergi dari Los Blancos.

"Anda harus menjadi salah satu pemain terbaik dunia untuk bisa bergabung dengan Madrid. Jika anda adalah pemain muda akademi, Madrid memang tempat yang sulit. Namun bukan berarti akademi Madrid buruk, tetapi Madrid adalah tim terbaik di dunia. Akan lebih mudah menembus skuad utama di tim yang tak sekuat Madrid," ucap Granero.

Granero menyebutkan bahwa dirinya belajar banyak sejak berada di La Fabrica. Ia lalu sempat menimba pengalaman bersama Getafe sebelum kembali ke El Real pada 2009.

Granero mengatakan bahwa [ada dasarnya Madrid ingin para pemain akademi mendapat kesempatan memperkuat tim utama. namun pemain yang dimaksud haruslah memiliki kualitas kelas dunia.

La Liga - Cruyff: Madrid Punya Akademi Yang Bagus (foes/hsw)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    720 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    142 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    127 jumlah respon

Total Respon: 989
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft