http://www.bola.net/
Tue, 17 Apr 2012 08:58:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Champions

Lampard: Kehebatan Messi Melebihi Maradona

Frank Lampard memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa, bahkan melebihi Maradona.


Lampard: Kehebatan Messi Melebihi Maradona

Frank Lampard memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa, bahkan melebihi Maradona idolanya.

Lionel Messi tengah dalam performa terbaiknya setelah mencetak dua gol saat Barcelona menaklukkan Levante akhir pekan kemarin. Total pemain asal Argentina itu telah mencetak 63 gol musim dari 52 pertandingan musim ini, tinggal menyisakan empat gol untuk menyamai rekor Gerd Muller yang mampu mencetak 67 gol dalam satu musim.

Jika John Terry dkk kecolongan dan Messi berhasil mencetak gol di Stamford Bridge maka sebuah rekor baru Liga Champions akan terukir, melewati rekornya sendiri yang saat ini menyamai Jose Altafini, yang mampu mencetak 14 gol untuk AC Milan pada Liga Champions 1962/63.

Kehebatan Messi selalu mengundang pujian dari banyak pemain dan pelatih diseluruh dunia, tidak terkecuali bagi seorang Lampard. Gelandang Chelsea itu menila Messi telah melampaui Diego Maradona dalam jajaran pemain terhebat sepanjang masa.

"Dia telah meningkat sejak kami bertemu mereka pada tahun 2009 dan dia adalah pemain fantastis. Level permainannya adalah sesuatu yang saya belum pernah lihat sebelumnya," kata Lampard.

"Saya dibesarkan di jaman Maradona. Dia adalah idola saya dan saya pikir Messi telah melampauinya ke tingkat lebih tinggi. Untuk mendekati 70 gol (dalam semusim) adalah hal yang gila. Dia layak untuk itu. Dia adalah pemain terbaik di dunia."

Meski merasa kagum, Lampard menolak untuk mengatakan bahwa Chelsea akan berkonsentrasi menjaga Messi secara khusus, sebab menurutnya Barcelona memiliki banyak pemain hebat selain Messi.

"Ini bukan hanya tentang menghentikan seorang pemain, karena jelas mereka (Barcelona) memiliki begitu banyak pemain yang dapat menyakiti Anda." (fifa/jef)

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 78 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.325 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    100 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Lionel Messi
    466 jumlah respon
  4.  
    3 %
    4. Diego Costa
    102 jumlah respon
  5.  
    1 %
    5. Robert Lewandowski
    43 jumlah respon

Total Respon: 3.036
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft