http://www.bola.net/
Wed, 02 May 2012 01:00:00 GMT | By Editor Bola.net, Liga Champions

"Neymar Di Atas Ronaldo, Di Bawah Messi"

Saya melihat Neymar bisa menantang Messi suatu saat nanti. Tetapi saya tak ragu lagi mengatakan bahwa dia sudah jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo.


"Neymar Di Atas Ronaldo, Di Bawah Messi"

Luis Fabiano berpendapat bahwa penyerang Santos Neymar adalah satu-satunya pemain yang bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bahkan menurut mantan pemain FC Sevilla ini, level Neymar sudah berada di atas Ronaldo.

Namun Luis Fabiano menyarankan agar Neymar segera pindah ke Eropa agar bakatnya segera mendapat pengakuan. Neymar memang dianggap oleh banyak kalangan akan mampu menyaingi Ronaldo dan Messi di masa mendatang.

"Saya rasa dia masih dianggap inferior karena dia tidak bermain di Eropa. Saya melihat Neymar bisa menantang Messi suatu saat nanti. Tetapi saya tak ragu lagi mengatakan bahwa dia sudah jauh lebih baik ketimbang Cristiano Ronaldo." ungkap pemain Sao Paulo ini kepada Sportv.

"Tapi Neymar belum bisa disamakan dengan Messi. Saya sangat mengagumi Neymar dan saya sudah melihatnya bermain dari dekat," ucapnya mengakhiri.

Bisa jadi Fabiano memberikan pujian karena timnya baru saja dihajar oleh Neymar. Neymar mencetak hat-trick saat Santos menaklukkan Sao Paulo 3-1 di semifinal Campeonato Paulista. (gl/hsw)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    626 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    126 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    115 jumlah respon

Total Respon: 867
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft