okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 23 Apr 2013 03:38:27 GMT | By randy, okezone.com

Bayern vs Barca Pesta Sepakbola



Bayern vs Barca Pesta Sepakbola

MUNICH _ Hauptmann (kapten) Bayern Munich, Philipp Lahm, ingin meyakinkan publik Eropa bahwa Bayern, juga pantas jadi favorit. Laga semifinal kontra Barcelona pun dikatakan Lahm akan jadi pesta sepakbola nan megah _ tak hanya bagi Eropa, tapi juga seantero bumi.

Indikasinya, Bayern telah berkembang lebih baik sejak kekalahan memilukan di partai puncak musim lalu. Bayern sudah move on dan bisa mengambil pelajaran maupun hikmah usai pasrah saat Chelsea menjunjung trofi si Kuping Besar di kandang mereka sendiri _ Allianz Arena.

"Kekalahan final itu menjadi kekecewaan besar, tapi kami sudah mengambil pelajaran dari kegagalan itu dan bangkit dengan lebih baik, terutama sepanjang Champions League musim ini. Kami sudah menyingkirkan lawan-lawan macam Arsenal atau Juventus yang merupakan tim besar," tutur Lahm.

"Pelajaran itu pun akan membantu kami dalam laga besar seperti ini. Melawan Barca akan jadi sebuah pesta sepakbola. Kami berharap bisa menawarkan standar yang sama karena kami ingin mencapai final lagi dan menang," imbuhnya kepada SkySports, Selasa (23/4/2013).

Lionel Messi tetap akan jadi highlight tersendiri bagi Lahm dan sejumlah pilar lini belakang Die Roten lainnya. Sang mega bintang, dikabarkan siap untuk diturunkan pada leg pertama, Rabu dini hari nanti usai didera masalah hamstring.

"Messi pemain terbaik di dunia. Dengannya, Barcelona bermain lebih baik dan kami melihat sendiri ketika dia masuk ke lapangan saat melawan PSG (Paris Saint-Germain). Anda bisa lihat sendiri hasil kehadirannya di lapangan," tambah Lahm.

"Ketika dia bermain, level permainan mereka meningkat. Tapi Barcelona tak hanya soal Messi. Saya tak peduli siapa yang kami hadapi. Kami harus memberi bukti dan menunjukkan apa yang kami bisa. Kami ingin tampil menyerang dan menang. Kami punya pemain dengan tipe yang tepat untuk menyakiti mereka," tuntasnya.

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    322 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    275 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    167 jumlah respon
  4.  
    28 %
    4. Ryan Giggs
    333 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    69 jumlah respon
  6.  
    2 %
    7. Carlos Queiroz
    42 jumlah respon

Total Respon: 1.208
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft