okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 21 May 2013 11:58:06 GMT | By windi, okezone.com

Final Liga Champions, Momen Terbesar Reus



Final Liga Champions, Momen Terbesar Reus

DORTMUND _ Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus mengakui bahwa bermain dalam pertandingan final Liga Champions kontra Bayern Munich akan menjadi momen paling penting dalam kariernya sejauh ini.

Reus didatangkan Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada musim panas lalu, dan selama musim ini, pemain internasional Jerman tersebut menjadi bagian penting untuk anak-anak asuhan Jurgen Klopp dalam perjalanan menuju Wembley. Reus pun berhasrat membawa Die Borussen mengangkat trofi paling bergengsi antar klub elite Eropa tersebut.

"Mencapai final Liga Champions adalah momen terbesar dalam karier saya sejauh ini, dan saya tidak sabar untuk berjalan memasuki lapangan untuk bermain di panggung terhebat akhir pekan ini," ujar Reus, seperti dilansir Goal, Rabu (22/5/2013).

"Musim pertama saya di Borussia Dortmund dengan mencapai final Liga Champions, itu sangat menyenangkan, dan perjalanan Wembley akan benar-benar menjadi peristiwa penting untuk saya," paparnya.

Reus bakal menggunakan sepatu khusus dalam pertandingan final Liga Champions nanti, dan dia berharap sepatu tersebut akan memberikan tuah keberuntungan bagi Die Borussen untuk mengangkat Si Telinga Besar (sebutan trofi Liga Champions).

"Sepatu Puma baru saya memiliki warna yang sama dengan khas Dortmund, saya pikir ini akan menjadi sinyal yang bagus, dan saya berharap sepatu itu akan membantu saya memperlihatkan performa yang bagus di London dan mengakhir musim ini dengan fenomenal," tandas Reus.

Borussia Dortmund akan menghadapi Bayern Munich pada pertandingan final Liga Champions, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB yang digelar di Stadion Wembley, Inggris.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    383 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    75 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    82 jumlah respon

Total Respon: 540
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft