okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 12 Apr 2013 06:44:47 GMT | By indra, okezone.com

Ketemu Barca, Bayern Tak Butuh Saran Guardiola



Ketemu Barca, Bayern Tak Butuh Saran Guardiola

NYON - Bayern Munich telah dipastikan akan melawan Barcelona pada laga semifinal Liga Champions. Pertemuan kedua klub yang tengah dalam performa baik dan menjadi terbaik di liganya masing-masing pasti akan menjadi laga yang menarik.

Pada undian semifinal yang berlangsung di markas FIFA, Jumat (12/4/2013), The Bavarians menjadi nama yang keluar pertama kali. Hasil kocokan dari Ruud van Nistelrooy pun menghasilkan Barcelona sebagai lawanya.

Menariknya, Bayern adalah tim yang akan dilatih oleh Josep 'Pep' Guardiola pada musim mendatang. Yang mana, Guardiola adalah mantan pelatih Barcelona yang sukses membawa tim asal La Liga tersebut meraih berbagai trofi.

Akan tetapi, Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa timnya tak perlu meminta masukan kepada Guardiola guna melakoni laga tersebut. Pasalnya, Rummenigge sangat percaya kepada pelatih Jupp Heynckes yang musim ini telah membawa FC Hollywood meraih gelar liga untuk yang ke-23 kalinya.

"Dia (Guardiola) bisa saja memberi tahu kelemahan mereka (Barca). Tapi kami juga memiliki staf pelatih saat ini. Sehingga saya rasa kami tak butuh masukan dari Pep untuk laga itu," tegas Rummenigge seperti dilansir Goal.

Bayern yang pada babak perempatfinal dengan mudah menyingkirkan Juventus tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah lebih pada 24 Mei mendatang. Sedangkan, Barca akan menjamu Bayern pada 1 Mei kemudian.

Follow bola_okezone untuk update seputar sepakbola

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    652 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    133 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    117 jumlah respon

Total Respon: 902
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft