okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 11 Feb 2013 12:14:12 GMT | By windi, okezone.com

"Madrid Terlalu Murah Beli Ronaldo"



"Madrid Terlalu Murah Beli Ronaldo"

MANCHESTER _ Sir Alex Ferguson tampaknya belum benar-benar rela kehilangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, meskipun transfer itu terjadi pada musim panas 2009.

Pelatih Manchester United ini menilai kala itu Los Blancos membeli Ronaldo dengan harga yang terbilang murah. Fergie juga menyanjung bakat yang dimiliki CR7 (sapaan Ronaldo), sekaligus bagaimana pemain internasional Portugal itu berlatih lebih keras dibanding pemain biasanya.

"Dia (Ronaldo) berlatih lagi setengah jam setelah setiap sesi pelatihan," ungkap Ferguson, seperti dikutip Goal, Senin (11/2/2013). "Itu rute sederhana untuk menjadi pemain sepakbola yang lengkap," sambungnya.

"Semakin Anda berlatih lebih keras, Anda akan menjadi lebih baik dan itu menjadi kebiasaan baginya," tambah pelatih asal Skotlandia ini.

Bahkan, Ferguson sebelum menjual Ronaldo ke Madrid sempat menyarankan pemilik Malcolm Glazer untuk membanderol mantan pemain Sporting Lisbon itu seharga 175 juta euro. Mengenai kemungkinan United membawa kembali Ronaldo ke Old Trafford, Ferguson tampaknya kini mulai realistis.

"Saya mengatakan kepada mereka (Glazaer) bahwa kami harus meminta 175 juta euro. Kami mungkin akan mendapatkannya," tutur pelatih berusia 71 tahun ini. "Anda berbicara ratusan juta euro, saya tidak melihatnya (kembali ke Old Trafford)," tandasnya.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    879 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    182 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    147 jumlah respon

Total Respon: 1.208
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft