Republika Online
Updated: Fri, 20 Sep 2013 20:19:21 GMT

Ilham Udin Cetak Gol, Timnas U-19 Sementara Unggul 1-0



Ilham Udin Cetak Gol, Timnas U-19 Sementara Unggul 1-0

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Timnas Indonesia U-19 berhasil unggul 1-0 atas Timor Leste berkat gol Ilham Udin pada menit ke-7 dalam semi final Piala AFF di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9).

Timnas Indonesia mengambil inisiatif serangan sejak awal. Memaksimalkan duet sayap Ilham Udin di kiri dan Maldini di kanan sejak kick off membuat permainan Indonesia lebih ofensif.

Menit ke-6 sempat terjadi kemelut di depan gawang Timor Leste. Serangan bertubi membuat sepak pojok pertama untuk timnas Indonesia pada menit ke-7. Sepak pojok yang diambil Evan Dimas mengarah tepat ke arah Ilham Udin. Sayang pencetak gol penyeimbang saat melawan Malaysia itu sundulannya hanya tipis di kiri gawang Augusto.

Ilham Udin akhirnya benar-benar mencatatkan namanya di papan skor dalam sebuah skema serangan balik. Berawal dari akselrasi Muchlis Hadi di sisi kanan, umpan datar di tiang jauhnya dikontrol sempurna oleh Ilham Udin. Dengan dua kali gocekan, sepakan keras kaki kirinya berhasil membuat Indonesia unggul sementara.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 70 %
    1. Ya
    385 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    77 jumlah respon
  3.  
    16 %
    3. Ragu-ragu
    85 jumlah respon

Total Respon: 547
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft