Republika Online
Updated: Thu, 18 Apr 2013 16:30:15 GMT

Jelang Lawan Arema, Persib Krisis Pemain



Jelang Lawan Arema, Persib Krisis Pemain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman perlu memutar otak untuk menentukan starting eleven jelang pertandingan melawan Arema Indonesia. Pasalnya, sejumlah pemain utama tak bisa tampil di laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4) nanti.

Djadjang mengungkapkan, beberapa pemain diantaranya mengalami cedera seperti gelandang Atep dan striker Kenji Adachihara. “Hari ini Atep dalam kondisi tidak 100 persen karena ada masalah dengan perut. Sedangkan Kenji mengalami masalah di otot paha,” ungkap Djanur seperti dilansir Persib Online, Kamis (18/4).

Sementara itu, gelandang serang Firman Utina dan Asri Akbar dipastikan tidak akan diturunkan pada laga nanti. Firman masih menjalani pemulihan kondisi fisik usai mengalami demam berdarah. Sedangkan Asri izin karena sang istri sakit.“Firman masih sakit. Kalau Asri dipastikan tidak hadir karena harus menemani istrinya yang menjalani operasi,” tutur Djadjang.

Sementara, dokter tim Persib Rafi Ghani menjelaskan cederanya sejumlah pemain tersebut. Untuk Kenji, kata Rafi, sejak diturunkan melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu mengalami spasme (kaku) di otot paha bagian dalam.

“Kenji sedang menjalani terapi. Mudah-mudahan besok membaik. Tapi untuk diturunkan kondisinya 50-50,” kata Rafi. Sedangkan Atep, menurut Rafi, masih berpeluang tampil karena sakit perut yang dialami pemain berusia 28 tahun itu masih terbilang normal.

“Atep tidak terlalu mengkhawatirkan. Tapi kalau kondisi Maman (Abdurrahman-red) sempat merasakan sakit di lutut bagian kanan,” kata Rafi. Selain kelima pemain tersebut, gelandang Agung Pribadi juga dipastikan tidak tampil karena mengalami patah tulang.

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    25 %
    1. Louis van Gaal
    196 jumlah respon
  2.  
    24 %
    2. Jurgen Klopp
    185 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Diego Simeone
    104 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    208 jumlah respon
  5.  
    7 %
    6. Rafael Benitez
    53 jumlah respon
  6.  
    4 %
    7. Carlos Queiroz
    33 jumlah respon

Total Respon: 779
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft