Republika Online
Updated: Mon, 15 Jul 2013 07:54:14 GMT

Lawan Liverpool, Jacksen Rombak Skuat Timnas Indonesia



Lawan Liverpool, Jacksen Rombak Skuat Timnas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai dihantam Arsenal 0-7 pada Ahad (14/7) malam, Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, mengatakan akan melakukan perubahan komposisi pemain untuk menghadapi Liverpool, Sabtu (20/7) nanti. Ia mengaku telah mengantongi beberapa nama yang akan dicoret dan juga dipanggil.

Di pertandingan melawan Arsenal, Indonesia Dream Team kalah telak dengan kebobolan tujuh gol tanpa balas. Gol dilesakkan oleh Theo Walcott (19′), Chuba Akpom (53′), Olivier Giroud (70′ dan 72′), Lukas Podolski (81′), Gedion Zelalem (84′), dan Thomas Eisfeld (86′).

“Kami akan lakukan perubahan, akan ada nama baru juga yang akan dipanggil. Salah satunya adalah Greg (Nwokolo),” kata jacksen seperti dilansir Timnas Garuda.

Agenda uji coba menghadapi Belanda, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea memang dimanfaatkan Jacksen untuk menguji pemain. Pemain yang terpilih nantinya akan menjadi andalan kala menghadapi Cina dala kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober nanti.

“Target adalah membangun tim. Semoga timnas Indonesia menjadi lebih kuat di masa yang akan datang. Kami ingin mempelajari setiap kekalahan,” ujar Jacksen.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    422 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    82 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    91 jumlah respon

Total Respon: 595
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft