Republika Online
Updated: Wed, 25 Sep 2013 13:32:09 GMT

Maldini Pali Dapat Bonus Rumah



Maldini Pali Dapat Bonus Rumah

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, memberikan bonus berupa satu rumah untuk Maldini Pali. Pemain sayap timnas U-19 Indonesia itu baru saja menjuarai Piala AFF U-19 2013.

"Sudah sepantasnya kita memberikan bonus terhadap Maldini yang telah mampu mempersembahkan tropi juara di Piala AFF U-19," kata Anwar Adnan Saleh saat menjamu Maldini di kantor gubernur setempat di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan keberhasilan Maldini bersama timnas menjuarai Piala AFF U-19 sebagai hal yang membahagiakan karena juga bertepatan HUT Ke-9 Sulbar.

"Semoga hadiah rumah untuk Maldini bisa mendongkrak prestasinya, terlebih lagi para pemain muda yang ada di Sulbar," katanya.

Ia mengaku terharu mendengar perjalanan karier Maldini saat menjalani proses pembinaan selama berkiprah di tingkat lokal. Oleh karena itu, pemerintah akan memberikan perhatian serius kepada pembinaan sepak bola muda di daerah itu.

Maldini mengaku gembira atas prestasi yang diraihnya selama berkiprah di Piala AFF U-19.

"Ini prestasi membanggakan karena bisa memberikan yang terbaik setelah sekian lama timnas Indonesia gagal meraih tropi juara di pentas internasional," katanya.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    470 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    92 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    96 jumlah respon

Total Respon: 658
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft