Republika Online
Updated: Tue, 19 Nov 2013 10:42:52 GMT

Suharno Jadi Pelatih Arema Cronous?



Suharno Jadi Pelatih Arema Cronous?

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema menyatakan jika sosok pelatih Arema musim depan bakal mewakili karakter Malangan. Jika dilihat dari stok pelatih saat ini, tinggal ada dua nama saja yang punya lisensi Indonesia Super League (ISL). Mereka adalah Aji Santoso dan Suharno.

"Pelatih Arema musim depan punya karakter Malangan, dan ini bakal mewakili kondisi tim saat ini yang banyak diperkuat pemain dari Malang," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dilansir Wearemania.net.

Jika Aji Santoso tidak mungkin keberadaannya diganggu karena sedang menjalani persiapan menuju Timnas Indonesia, maka rumor perihal siapa pelatih Arema ada pada diri Suharno. Bahkan pelatih yang mampu menyelamatkan Arema dari degradasi di musim 2011/12 ini hadir dalam laga uji coba Arema beberapa waktu lalu.

"Saya kan hanya menonton uji coba Arema, kan hal biasa jika sebagai suporter Arema itu menonton tim Arema," sanggah Suharno ketika itu.

Namun, Suharno tidak menampik jika dirinya tertarik kembali menangani tim Singo Edan. Ia mengaku sudah mengenal karakter permainan dari tim yang pernah dia besut itu.

"Kalau kesempatan itu datang, maka saya pastinya tidak akan berpikir dua kali, berpikir sekali dan langsung jadi," katanya.

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    322 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    275 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    167 jumlah respon
  4.  
    28 %
    4. Ryan Giggs
    332 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    69 jumlah respon
  6.  
    2 %
    7. Carlos Queiroz
    42 jumlah respon

Total Respon: 1.207
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft