Republika Online
Updated: Sun, 28 Apr 2013 08:18:31 GMT

Tandang ke Madura, Sergio Van Dijk Harapkan Dukungan Bobotoh



Tandang ke Madura, Sergio Van Dijk Harapkan Dukungan Bobotoh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Persib Sergio Van Dijk mengharapkan kehadiran bobotoh pada pertandingan melawan Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Ahad (28/4) sore nanti. Menurutnya, kehadiran suporter sangat dibutuhkan untuk mendongkrak semangat bermain.

Sergio mengatakan, suporter merupakan pemain ke-12. Karena itu sangat penting jika sebuah tim bisa bermain dengan kehadiran suporter. "Mudah-mudahan di luar kota juga ada yang datang memberi dukungan," harap Sergio seperti dilansir Simamaung, Jumat (26/4).

Bagi Persib, kemenangan memang menjadi harga mati. Selain untuk memperbaiki rekor pertandingan tandang, tiga angka bakal membawa Persib naik ke satu peringkat ke urutan tiga menggeser Mitra Kukar. Saat ini, Persib berada di peringkat empat dengan torehan 30 poin. Hanya terpuat dua angka dari Mitra Kukar di urutan tiga. "Menembus tiga besar juga menjadi misi kami," ungkapya.

Tentu tak akan mudah bagi Persib mewujudkan segala ambisinya tersebut. Pasalnya, Persepam bakal bermain dengan motivasi tinggi untuk mengakhiri puasa kemenangan di laga kandang. Skuat besutan Daniel Rukito belum berhasil mengembalikan keperkasaan tanah Madura setelah gagal memetik kemenangan pada empat laga kandang terakhir.

Teranyar, Persepam harus gagal mendulang poin penuh di laga kandang saat menjamu Persita Tangerang, 21 April 2013. Persepam hanya mampu bermain imbang 1-1. Kini, kerinduan untuk memenangkan laga kandang akan menjadi misi Persepam saat meladeni permainan Persib.


0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 75 %
    1. Ya
    2.342 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    448 jumlah respon
  3.  
    11 %
    3. Ragu-ragu
    329 jumlah respon

Total Respon: 3.119
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft