Republika Online
Updated: Mon, 18 Feb 2013 19:13:52 GMT

Timnas U-18 Tahan Imbang Singapura



Timnas U-18 Tahan Imbang Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, HONGKONG -- Tim nasional (timnas) U-18 Indonesia gagal mendulang poin penuh saat berhadapan melawan Singapura pada pertandingan pertama HKFA International Youth Invitational Tournament 2013 di Po Kong Village, Road Park, Senin (18/2) siang waktu setempat. Tim muda Garuda harus bermain imbang melawan Singapura dengan skor 2-2.

Terkait hasil ini, pelatih timnas U-18 Indra Sjafri mengaku belum puas. Menurut Indra, tim yang sempat menjalani pemusatan latihan di Timika, Mimika, Papua ini dinilai belum mampu menunjukkan penampilan permainan terbaik mereka.

''Masih ada sejumlah kekurangan permainan Eriyanto dkk. Kekurangan tersebut seperti di lini depan yang masih lemah dalam penyelesaian,'' kata Indra. Karena itu, Indra akan membenahi tim sebelum melawan Hongkong (19/2) dan Malaysia (20/2).

Meskipun demikian, Indra tetap bangga dengan semangat para anak asuhnya. Timnas U-18 mampu mencetak dua gol lewat tendangan apik Ilham Udin Armain di menit ke-33 serta Evan Dimas di menit ke-78. ''Sejatinya kami bisa menang jika peluang yang ada bisa kami maksimalkan,'' kata Indra.

Hasil ini lebih buruk dari laga tahun sebelumnya. Pada pertemuan kedua di HKFA 2012, Indonesia berhasil menundukkan Singapura dengan skor 3-1. Nasib sama juga ditunjukkan pada laga Hongkong melawan Malaysia. Timnas Hongkong harus puas berbagi angka 1-1 melawan Harimau Malaya.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    802 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    165 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    138 jumlah respon

Total Respon: 1.105
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft