Republika Online
Updated: Mon, 23 Sep 2013 14:04:32 GMT

Timnas U-19 Juara, Komentator 'Jebret' Balik Dipuji



Timnas U-19 Juara, Komentator 'Jebret' Balik Dipuji

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Keberhasilan Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 telah menimbulkan euforia masyarakat pencinta sepak bola di tanah air. Di jagad dunia maya, keberhasilan Evan Dimas dkk itu ternyata juga membuat dampak positif untuk komentator pada laga tersebut, Valentino Simanjuntak.

Jika pada laga-laga sebelumnya 'host' sebuah stasiun TV swasta itu kerap dicaci karena dinilai terlalu berlebihan dalam mengomentari jalannya pertandingan, maka usai pertandingan yang berlangsung Ahad (22/9) malam itu ia justru disanjung para pemakai Twitter maupun Facebook.

Trademark Valentino yang suka menggunakan kata 'jebret' saat melihat para pemain Timnas U-19 menendang ke arah gawang lawan sontak menjadi bahan pembicaraan. "Terima kasih kepada suporter timnas di Sidoarjo dan komentatornya yang jebret sempurna @radotvalent," ujar akun @GNFI.

Sementara itu akun @timnasgaruda yang biasa menyampaikan berita-berita terbaru seputar Timnas Indonesia mengajak para pengikutnya untuk mem-follow sang komentator. 'Mari follow komentator legendaris Indonesia #jebret @radotvalent," ujarnya.

Adapun akun @haikalryadi memuji semangat Valentino yang menurutnya ikut mengobarkan semangat para pemirsa televisi di rumah yang juga turut mendukung sama halnya para penonton di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. "Thank you @radotvalent anda begitu bersemangat menambah euforia keberhasilan timnas menjuarai AFF U-19," katanya.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    493 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    98 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Ragu-ragu
    100 jumlah respon

Total Respon: 691
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft