Republika Online
Updated: Fri, 30 Aug 2013 22:16:01 GMT

Timnas U19 Menang 7-0 di Laga Terakhir Uji Coba



Timnas U19 Menang 7-0 di Laga Terakhir Uji Coba

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Tim Nasional Indonesia U-19 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, Jawa Timur, menuntaskan seluruh rangkaian pertandingan uji coba sebelum menghadapi turnamen sepak bola Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pertandingan uji coba terakhir dilakukan Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan melawan tim Jember United di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat petang. Laga berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan timnas.

Tiga gol Timnas U-19 dicetak pada babak pertama masing-masing melalui Mukhlis Ning Syaifullah, Evan Dimas dan M Fatchur Rohman pada babak pertama. Kemudian empat gol lainnya terjadi di babak kedua lewat sumbangan Evan Dimas, Dinan Yahdian Javier, Ilham Udin Armayn, dan Hendra Sandi.

Tim Garuda Muda awalnya mengagendakan uji coba terakhir melawan Timnas Timor Leste U-19. Tetapi, lawannya tersebut tidak siap sehingga dipilih tim Jember United sebagai lawan tanding.

Selama menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, Timnas telah menjalani empat laga uji coba masing-masing melawan tim sepak bola Jatim proyeksi PON 2016, Uni Emirat Arab, Gresik United U-21, dan Jember United.

Dari empat laga tersebut, Timnas membukukan tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang saat melawan UEA di Kuala Lumpur, Malaysia, pekan lalu.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    439 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    84 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    91 jumlah respon

Total Respon: 614
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft