okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 29 Dec 2012 04:20:21 GMT | By fitra, okezone.com

Istri RVP: Setiap MU Tanding, Anak Saya Ganti Saluran Televisi



Istri RVP: Setiap MU Tanding, Anak Saya Ganti Saluran Televisi

MANCHESTER - Keputusan Robin van Persie (RVP) meninggalkan Arsenal pada pertengahan tahun lalu memang mengundang beragam reaksi dari berbagai kalangan. Membela Arsenal sejak musim 2004/2005, membuat Gooners -sebutan fans Arsenal- marah besar kepada bintang asal Belanda ini.

Sangat wajar bila para fans Arsenal bereaksi keras. Sebagian dari mereka meluapkan kemarahan dengan membakar kostum Arsenal bernomor punggung 10 milik RVP, ada juga yang memberikan "label" pengkhianat untuk pesepakbola kelahiran 6 Agustus 1983 tersebut.

Namun, baru-baru ini diketahui, kecaman bukan datang dari fans Arsenal. Melainkan, anak Robin sendiri, Shaqueel Van Persie (anak pertama Robin, 6 tahun) kurang suka dengan keputusan sang Ayah hengkang ke Manchester United.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video wawancara keluarga RVP. Sang istri, Bouchra, mengatakan sang anak tidak suka sang Ayah berkostum Setan Merah. Dia juga menyebutkan, Shaqueel tidak suka melihat foto Robin bersama Sir Alex Ferguson.

"Setiap Manchester United bertanding, dia (Shaqueel) pasti mengganti saluran televisi," kisah Bouchra, ucapnya dalam video wawancara, dilansir FootAndBall, Sabtu (29/12/2012).

Wanita cantik ini juga cemas akan terjadi keretakan yang serius antara hubungan Robin dan Shaqueel suatu hari nanti. Karena dia sangat tahu bahwa sang anak adalah seorang penggemar berat Arsenal. Terlebih, adik Shaqueel, Dina Layla Van Persie juga sudah akrab dengan lingkungan di klub Arsenal.

Menanggapi keadaan ini, RVP sendiri tidak ambil pusing. Baginya membela United adalah kesempatan yang hanya terjadi satu kali seumur hidupnya. Meskipun dia sempat mengaku sebelum menerima tawaran, dia sempat mengalami stres yang luar biasa.

"Setelah saya menandatangani kontrak. Saya justru memperlihatkan surat itu kepada Shaqueel dan berkata 'Hey, Saya telah tandatangan. Mari kita berkemas'," cerita Robin.

RVP menilai masa-masa ini adalah masa yang menarik dalam hidupnya dan hanya bisa tertawa ketika mengingat kejadian-kejadian yang dialami bersama sang anak.

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    25 %
    1. Louis van Gaal
    174 jumlah respon
  2.  
    25 %
    2. Jurgen Klopp
    168 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    95 jumlah respon
  4.  
    25 %
    4. Ryan Giggs
    173 jumlah respon
  5.  
    7 %
    6. Rafael Benitez
    48 jumlah respon
  6.  
    4 %
    7. Carlos Queiroz
    26 jumlah respon

Total Respon: 684
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft