okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 04 Jan 2013 02:05:01 GMT | By firdaus, okezone.com

Mancini & Balotelli Adu Jotos dalam Latihan



Mancini & Balotelli Adu Jotos dalam Latihan

MANCHESTER _ Mario Balotelli kembali membuat kontroversi. Pemain berusia 22 tahun tersebut nyaris berkelahi dengan sang pelatih Roberto Mancini dalam sesi latihan Manchester City.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kisah ini berawal dari tekel keras Balotelli kepada Scott Sinclair dalam game rutin di Carrington, kompleks latihan The Citizens. Melihat tekel Balotelli sudah kelewatan, Mancini pun habis kesabaran.

Pelatih berusia 48 tahun ini lantas menyuruh Balotelli keluar lapangan untuk diganti dengan pemain lain. Eh, striker bengal tersebut justru tak menggubris instruksi Mancini itu.

Diabaikan seperti itu, Mancini semakin marah. Mancio pun segera menghampiri Balotelli, menarik kaus latihan sang anak asuh, dan sambil berteriak memaksanya keluar. Kedua Italiano ini pun terlibat 'perang saudara'. Namun, Balotelli tampaknya terlampau kuat bagi Mancini hingga gagal diseret ke pinggir lapangan.

Staf pelatih Mancini, Brian Kidd dan Massimo Battara segera memisahkan keduanya sebelum keadaan semakin memburuk. Balotelli pun langsung pergi ruang ganti serta meninggalkan Carrington dengan mobil Bentley-nya 10 menit kemudian.

Kejadian Kamis kemarin ini menambah panjang daftar kontroversi yang telah dibuat Balotelli hingga membuat masa depan pemain bernomor 45 itu kian dekat menuju pintu keluar dari Etihad Stadium.

Padahal, inilah sesi latihan pertama Balotelli setelah absen sejak Natal lalu karena virus. Pihak klub menolak berkomentar atas peristiwa tersebut.

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    338 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    284 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    174 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    339 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    72 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    43 jumlah respon

Total Respon: 1.250
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft