okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 07 Apr 2013 05:46:59 GMT | By indra, okezone.com

Oscar: Chelsea Wajib Finis di Empat Besar



Oscar: Chelsea Wajib Finis di Empat Besar

LONDON - Pemain Chelsea, Oscar, mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin meraih dua gelar sisa di musim ini. Meski begitu, Oscar lebih mementingkan timnya untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen Premier League.

Saat ini Chelsea bisa dibilang sudah tidak bakal bisa meraih gelar Premier League, akan tetapi tim asuhan Rafael Benitez ini berpeluang meraih dua gelar sekaligus. Pasalnya, The Blues berhasil tembus semifinal FA Cup dan perempatfinal Europa League.

Oscar pun mengaku ingin memenangkan dua ajang tersebut pada musim ini, meskipun tembus ke Liga Champions menjadi fokusnya. Pasalnya, Oscar menilai bahwa tim yang bermain pada kompetisi tertinggi di Eropa tersebut menandakan sebuah klub besar.

"Saya ingin memenangkan kompetisi dan gelar juara. Banyak orang yang meminta saya untuk memilih tapi saya memilih untuk memenangi banyak hal, baik kedua piala itu dan finis di empat besar. Itu yang sedang kami perjuangkan sekarang," ujar Oscar kepada Mirror.

"Kami harus finis di empat besar. Kami ingin berada di Liga Champions musim depan. Itu adalah tanda dari sebuah klub top," sambungnya.

Kini, posisi Chelsea sendiri harus tergeser dari posisi keempat oleh Arsenal yang berhasil meraih 56 poin atau selisih satu poin. Bila ingin kembali merebut posisi keempat maka Chelsea harus menang lawan Sunderland, Minggu (7/4/2013).

Follow bola_okezone untuk update berita sepakbola

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 76 %
    1. Ya
    2.261 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    422 jumlah respon
  3.  
    10 %
    3. Ragu-ragu
    312 jumlah respon

Total Respon: 2.995
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft