okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 03 Sep 2013 06:31:04 GMT | By afirdaus, okezone.com

United Resmi Dapatkan Fellaini & Pinjam Coentrao



United Resmi Dapatkan Fellaini & Pinjam Coentrao

LIVERPOOL _ Kabar gembira menghampiri jawara Premier League, Manchester United yang dikabarkan mendapatkan dua pemain anyarnya, jelang detik-detik transfer musim panas berakhir.

United dikabarkan sebelumnya telah berhasil mendapatkan Marouane Fellaini dari Everton. Dengan nilai transfer sebesar 27,5 juta pounds, Everton si empunya Fellaini akhirnya harus rela melepas bintangnya.

Pemain internasional Belgia itu sebelumnya telah meminta The Toffees untuk melepasnya ke Manchester United dan dikabarkan telah meninggalkan tempat latihan Everton, yang diakui tengah mengurusi transfernya bersama Setan Merah.

"Marouane Fellaini telah pindah ke Manchester United dengan biaya 27,5 juta pounds, begitu juga dengan Victor Anichebe yang bergabung ke West Brom untuk biaya transfer enam juta pounds," demikian pernyataan situs resmi Everton, Selasa (3/9/2013).

Selain mendapatkan Fellaini, United juga dikabarkan menggaet Coentrao dari Madrid dengan status pemain pinjaman untuk satu musim ke depan. Namun kepastian transfer ini belum diumumkan oleh pihak Setan Merah.

Jika terealisasi, maka Coentrao, diyakini bakal lebih diandalkan untuk menjadi seorang gelandang sayap, karena keberadaan Patrice Evra di posisi bek kiri, belum tergantikkan dan masih sangat dibutuhkan David Moyes.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    440 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    85 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    91 jumlah respon

Total Respon: 616
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft