Republika Online
Updated: Fri, 24 May 2013 08:48:05 GMT

Ini Kostum Baru Manchester City



Ini Kostum Baru Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Klub Manchester City meluncurkan kostum baru. Perubahan kostum ini dilakukan setelah pihak City menandatangani kesepakatan dengan Nike, senilai 72 juta poundsterling selama enam tahun.

Seperti dikutip BBC, Tom Glick, direktur keuangan Manchester City mengatakan, jaringan distribusi Nike yang luas akan "menjamin keberadaan klub" ini di seluruh dunia.

Sebelumnya, klub milik pengusaha asal Uni Emirat Arab Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan ini mengenakan kostum buatan perusahaan pakaian asal Inggris, Umbro.

Kostum baru Manchester City ini akan diluncurkan di New York, ketika klub yang bermarkas di Kota Manchester, Inggris, ini akan melakukan tour ke AS. Rencananya kostum baru itu akan dikenakan para pemain Manchester City saat melawan Chelsea dalam rangka tour di AS.

Kesepakatan kerjasama dengan Nike ini diumumkan setelah mereka memutuskan bekerja sama dengan klub basebal New York Yankees untuk membentuk klub sepak bola baru di liga profesional Amerika, MLS. Klub baru yang bakal menggunakan nama New York City akan ikut dalam MLS pada 2015 dalam kesepakatan bernilai 100 juta dolar. Mereka akan turun di lapangan sementara sampai stadion baru dibangun.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    815 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    169 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    142 jumlah respon

Total Respon: 1.126
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft