Republika Online
Updated: Mon, 03 Sep 2012 14:41:11 GMT

Van Persie Cetak Gol untuk MU, Wenger Dongkol



Van Persie Cetak Gol untuk MU, Wenger Dongkol

lMANCHESTER—Ada alasan besar kenapa pelatih Manchester United, Alex Ferguson, begitu ingin memboyong Robin Van Persie (RVP) ke Old Trafford. Arsitek asal Skotlandia itu tentu mengetahui kualitas yang bisa diberikan penyerang asal Belanda itu.

Van Persie kini sudah langsung menjadi andalan Iblis Merah di lini depan. Ia sudah membuka keran golnya dalam laga melawan Fulham, dua pekan silam. Tendangan kaki kirinya kali pertamanya mampu memberikan kontribusi bagi MU meraih kemenangan pertamanya.

Van Persie terlihat sangat senang setelah mencetak gol dan langsung melakukan selebrasi bersama rekan-rekan barunya. Ferguson jelas gembira amunisi anyarnya mulai mencetak gol. Namun ada yang tak suka dibalik aksi impresif Van Persie.

Sosok itu tak lain mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger. “Kenapa dia melompat-lompat dengan jersey (MU) seperti itu? Saya tidak tahu, tapi saya tidak begitu menyukainya,” kata arsitek asal Prancis itu, seperti dilansir the Sun, Ahad (2/9).

Wenger tampaknya masih belum rela melepaskan penyerang andalannya ke rival utama, MU. Apalagi itu terjadi ketika Van Persie baru saja menunjukkan kontribusi terbaiknya bersama Arsenal. Wenger sebenarnya memuji kualitas gol pertama the Flying Dutchman. Akan tetapi pelatih yang membawa Van Persie dari Feyenoord pada 2004 itu tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

“Saya harus katakan itu gol fantastis, gol khas Van Persie. Tapi yang sedikit aneh bagi saya, dia mengenakan jersey yang salah,” katanya.Tampaknya Wenger akan semakin dongkol karena tidak bisa menahan kepergian Van Persie.

0Komentar

Siapakah yang akan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 78 %
    1. Cristiano Ronaldo
    2.489 jumlah respon
  2.  
    3 %
    2. Zlatan Ibrahimovic
    105 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Lionel Messi
    482 jumlah respon
  4.  
    3 %
    4. Diego Costa
    111 jumlah respon
  5.  
    1 %
    5. Robert Lewandowski
    48 jumlah respon

Total Respon: 3.235
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft