okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 28 Jun 2013 03:58:05 GMT | By rintani.mundari, okezone.com

Madrid Ajukan Tawaran Resmi untuk Bale



Madrid Ajukan Tawaran Resmi untuk Bale

MADRID _ Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi kepada winger andal Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Seperti diketahui belakangan ini Los Blancos memang berhasrat melabuhkan Bale di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Wales berusia 23 tahun itu masih menyisakan kontrak tiga musim dengan Spurs, dan demi mempertahankan pemain bintangnya, The Lilywhites dikabarkan telah mengajukan perpanjangan kontrak untuk Bale bahkan siap memberikan gaji sekira 170 pounds atau sekira Rp2,5 miliar per pekannya, seperti dilansir Sportsmole.

Proposal ini diajukan pihak klub demi memagari sang pemain agar tak tergiur dengan tawaran klub lain. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett sebelumnya mengungkapkan bahwa bukan tak mungkin kliennya meninggalkan White Hart Lane terlebih apabila tawaran itu hadir dari klub sekaliber Madrid, klub yang telah merengkuh sembilan trofi Liga Champions.

Los Blancos pun kabarnya siap merogoh kocek dalam untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Sebagai catatan, musim lalu Bale berhasil mencetak 26 gol di pentas Premier League dan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di bawah Robin van Persie dan Luis Suarez.

Apabila Bale benar-benar akan meninggalkan Tottenham, klub yang telah dibelanya sejak musim 2007 silam itu, maka banderol pemain bernama lengkap Gareth Frank Bale itu akan lebih tinggi dari Neymar da Silva yang memutuskan bergabung dengan Barcelona (50 juta pounds).

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    26 %
    1. Louis van Gaal
    188 jumlah respon
  2.  
    24 %
    2. Jurgen Klopp
    174 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    100 jumlah respon
  4.  
    26 %
    4. Ryan Giggs
    190 jumlah respon
  5.  
    7 %
    6. Rafael Benitez
    52 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    31 jumlah respon

Total Respon: 735
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft