Republika Online
Updated: Tue, 26 Feb 2013 22:00:00 GMT

Prediksi Barcelona vs Real Madrid



Prediksi Barcelona vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan menjamu seteru abadinya Real Madrid di Stadion Nou Camp dalam leg kedua Semifinal Piala Raja 2012/13 pada Rabu (27/2) dinihari WIB.

Duel sengit bertajuk El Clasico ini, Barcelona memang lebih diunggulkan. Pasalnya, El Barca hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk bisa lolos ke final Piala Raja.

Pada leg pertama, Barcelona mengalahkan Los Blancos 1-1. Namun, keuntungan tersebut nampaknya tidak mau ditelan bulat-bulat oleh pelatih sementara Barcelona, Jordi Roura.

"Kami tidak akan mengambil keuntungan hasil (di leg pertama). Gaya bermain kami akan selalu menyerang," papar pelatih sementara pengganti Tito Vilanova yang sedang sakit ini seperti dikutip laman Soccernet, Selasa (26/2).

Semangat Barcelona, juga didukung dengan hampir semua pemain dalam kondisi bugar. Hanya ada satu pemain yang masih dibekap cedera, dia adalah bek Adriano.

Kubu Real Madrid, pun sedang dalam kondisi on fire terbukti dari empat laga terakhir di semua kompetisi belum terkalahkan. Ditambah lagi, mereka mendapat tambahan kekuatan dari pulihnya Xabi Alonso, Karim Benzema dan Raphael Varane dari cedera.

Selain itu, Sergio Ramos, Fabio Coentrao dan Angel Di Maria juga bisa dimainkan setelah larangan bertanding di leg pertama. Pelatih Madrid, Jose Mourinho jadi punya pilihan banyak untuk meramu tim terbaiknya bertanding melawan Barcelona.

Hanya saja, nampaknya dia justru kebingungan. Pelatih berjuluk "The Spesial One" itu mengaku satu hari sebelum bertanding belum memiliki nama-nama pasti untuk sebelas pemain utamanya.

"Biasanya saya tahu, tapi hari ini lain kasusnya, saya benar-benar belum kepikiran," kata Mourinho seperti dikutip laman resmi Madrid.

Prediksi line-Up Barcelona vs Real Madrid

Barcelona (4-3-3): Pinto; Dani Alves, Pique, Puyol, Jordi Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Lionel Messi, Iniesta

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Sami Khedira; Angel di Maria, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    401 jumlah respon
  2.  
    22 %
    2. Jurgen Klopp
    325 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    203 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    402 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    86 jumlah respon
  6.  
    4 %
    7. Carlos Queiroz
    56 jumlah respon

Total Respon: 1.473
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft