Tribun News Liga Spanyol News Feed
Updated: Sat, 24 Aug 2013 12:31:40 GMT

Tiga Tanda Gareth Bale segera Berlabuh di Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM - Hingga mendekati akhir kesepakatan soal transfer Gareth Bale, manajer Tottenham Hot...


TRIBUNNEWS.COM - Hingga mendekati akhir kesepakatan soal transfer Gareth Bale, manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas menolak berkometar tentang masa depan Bale.

Akan tetapi, ada tiga tanda Bale segera mendarat ke ibukota Spanyol. Pertama, Sabtu (24/8/2013) waktu setempat atau Minggu akan menjadi momen yang ditunggu untuk pengumuman resmi soal pemain berusia 24 tahun itu. Situs Soccernet ESPN menulis bahwa Madrid sudah menyiapkan pesta perkenalan dan penyambutan dengan memasang panggung khusus di Stadion Santiago Bernabeu.

Panggung bagi Bale disiapkan di tribun penonton. Salah seorang jurnalis koran AS, Juan Jimenez Salvado, memposting foto itu di akun twitternya. Selain memasang foto, Salvado juga menulis pesan: "Real Madrid sudah bersiap, mungkin, penyambutan bintang Spurs Bale dalam beberapa hari ke depan." Dalam foto-foto lain juga tampak panggung itu mengundang perhatian para pengunjung stadion.

Kedua, tak hanya panggung yang disiapkan untuk penyambutan Bale. Salah satu situs resmi penjualan kostum madrid bahkan sudah memasang nama Bale dengan nomor 11 siap dijual. Di tengah bungkamnya petinggi kedua klub, persiapan teknis terus berlanjut. "Kedua klub sudah menyelesaikan semua perjanjian. Tapi dengan keterlibatan Levy, segalanya belum pasti hingga kertas ditandatangani."

Ketiga, indikasi lain bakal hengkangnya Bale juga mencuat dari kubu Tottenham Hotspur. Pada salah satu menu penjualan seragam di situs resmi klub. The Mirror mendapati bahwa foto Bale diganti foto striker Jermain Defoe. Kamis lalu, tim berjuluk Lilywhites itu masih memasang gambar Bale di "lapak" penjualan jersey musim 2013-2014. Namun foto Bale sudah tidak terpampang lagi pada Jumat (23/8/2013).

Baca ulasan Transfer Gareth Bale di Tribun Jakarta Digital "Panggung Rp 1,4 Triliun" atau copy link berikut ini http://digital.jakarta.tribunnews.com/edition/2013/08/24/petang

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    338 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    284 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    174 jumlah respon
  4.  
    27 %
    4. Ryan Giggs
    339 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    72 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    43 jumlah respon

Total Respon: 1.250
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft