okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 03 Jan 2012 02:23:36 GMT | By randy, okezone.com

Nonton Pertandingan PSM Berulang Kali di Website



MAKASSAR _ Kabar baik bagi para suporter dan pecinta tim PSM Makassar. Ya, manajemen PSM melalui tim Marketing and Communication (Marcom) kini menghadirkan sebuah terobosan baru untuk memanjakan para pendukung setia tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut.

Jika selama ini pertandingan PSM hanya bisa disaksikan sekali saja dari dalam stadion atau lewat siarang langsung televisi milik MNC Media (RCTI, Global TV dan MNC TV), kini aksi Andi Oddang dkk itu sudah bisa dilihat berulang kali.

Manager Marcom PSM Anno Suparno mengatakan, pihaknya telah menghadirkan konten baru yakni PSM TV di website PSM, www.psmmakassar.com yang bisa dikunjungi setiap saat. PSM TV tersebut adalah rangkuman dari semua laga yang dilakoni PSM selama di kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

"Alhamdulillah, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2012 lalu, kami sudah meluncurkan konten baru di website PSM yakni PSM TV. PSM TV berisi rekaman pertandingan dan komentar pemain saat konfrensi pers. Untuk sementara, yang kami tampilkan baru highlight pada pertandingan PSM selama di kompetisi IPL," ujarnya.

Ke depan, lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan pengembangan pada website khususnya kontens PSM TV guna memenuhi kebutuhan publik pecinta sepak bola. Tidak hanya rekaman pertandingan, aktifitas pemain, tim pelatih, ofisial, manajemen, dan hal-hal yang unik dan lucu di tim juga akan dihadirkan.

"PSM TV ini berbasis internet. Ini salah satu cara kami mempromosikan PSM. Hal apa saja yang terjadi di tim ini, bisa dilihat dan diketahui oleh masyarakat dunia sepak bola baik di dalam Negeri maupun di luar Negeri," jelasnya.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina menambahkan, selain PSM TV, juga terdapat konten baru di website PSM seperti gallery PSM yang berisi foto-foto aktifitas semua unsur yang ada di tim. Selain itu, terdapat juga konten khusus untuk penjualan marchendise PSM.

Sebelumnya, website tersebut hanya berisi beberapa konten seperti home, identitas klub, sejarah PSM, berita PSM, kabar bola, profil pemain, dan beberapa konten tambahan lainnya.

Meski begitu, lanjut Wina, jumlah pengunjung di website sangat besar. Di bulan Desember 2011 lalu, telah mencapai angka di atas satu juta pengunjung. "Dengan adanya konten-konten tambahan itu, termasuk berita update terbaru seperti bola internasional dan nasional, jumlah pengunjung semakin meningkat," harapnya.

"Kami juga berharap kepada para suporter dan pendukung setia PSM untuk memberikan komentar saran dan kritik, serta Informasi terkait kegiatan dan aktifitas kelompok suporter PSM di berbagai penjuru. Karena di website itu, kami juga menyediakan konten khusus untuk suporter," tambahnya.

0Komentar

Menurut anda, siapakah yang paling tepat menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    3 %
    1. Adhie MS
    173 jumlah respon
  2.  
    4 %
    2. Adian Napitupulu
    255 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Anies Baswedan
    726 jumlah respon
  4.  
    17 %
    4. Bambang Pamungkas
    1.005 jumlah respon
  5.  
    4 %
    5. Budiman Sudjatmiko
    232 jumlah respon
  6.  
    37 %
    6. Erick Thohir
    2.201 jumlah respon
  7.  
    1 %
    7. Herry Zudianto
    65 jumlah respon
  8.  
    1 %
    8. Martin Manurung
    59 jumlah respon
  9.  
    12 %
    9. Susi Susanti
    751 jumlah respon
  10.  
    5 %
    10. Utut Adianto
    325 jumlah respon
  11.  
    4 %
    11. Yayuk Basuki
    221 jumlah respon

Total Respon: 6.013
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft