okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 16 Feb 2012 12:07:10 GMT | By firdaus, okezone.com

Kaka & Pato Tak Masuk Timnas Brasil



Kaka & Pato Tak Masuk Timnas Brasil

SAO PAULO _ Timnas Brasil pada bulan ini akan menghadapi laga persahabatan dengan Bosnia Herzegovina. Namun, yang mengejutkan adalah sang pelatih Mano Menezes memutuskan tidak memasukkan beberapa nama pemain besar.

Menezes memilih untuk mencoret Kaka dari skuad timnas Brasil. Kabarnya Menezes tidak memasukkan nama Kaka karena tidak menyukai klub tempat Kaka bermain, yaitu Real Madrid. Namun, Menezes sendiri membantah kabar tersebut.

"Saya tidak memiliki penjelasan untuk nama-nama pemain yang tidak saya masukan dalam skuad. Saya cukup menghormati Kaka tapi semua ini adalah persolan mengenai pendapat. Mungkin, performa permainannya akhir-akhir ini tidak terlalu meyakinkan diri saya," ujar Menezes seperti dilansir Soccernet, Kamis (16/2/2012).

Karier Kaka sendiri memang tidak terlalu baik di timnas Brasil, ia terakhir kali membela tim Samba pada bulan November silam saat melawan Gabon dan Mesir. Kemudian dirinya harus keluar dari tim karena mengalami cedera yang cukup serius pada betisnya.

Tidak hanya Kaka saja yang dicoret oleh Menezes dalam skuadnya. Beberapa nama pemain besar lainnya juga ia tidak pilih antara lain, Maicon, Lucio, Robinho dan Alexandre Pato dan pemain kembar Manchester United, Rafael dan Fabio. Sedangkan, pemain asal Benfica, Luisao, dan pemain Chelsea, David Luiz, masuk dalam skuad timnas Brasil.

Berikut Skuad Timnas Brasil:

Julio Cesar (Inter Milan), Diego Alves (Valencia), Rafael (Santos), Marcelo (Real Madrid), Daniel Alves dan Adriano (Barcelona), Alex Sandro (Porto), Thiago Silva (AC Milan), David Luiz (Chelsea), Luisao (Benfica), Lucas (Sao Paulo), Ronaldinho (Flamengo), Neymar (Santos), Leandro Damiao (Internacional), Jonas (Valencia), Hulk (Porto), Dede (Vasco da Gama), Danilo (Porto), Elias (Sporting), Fernandinho (Shakhtar Donetsk), Hernanes (Lazio), Sandro (Tottenham Hotspur), Paulo Henrique Ganso (Santos).

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    423 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    82 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    91 jumlah respon

Total Respon: 596
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft