Republika Online
Updated: Mon, 13 Aug 2012 15:47:16 GMT

Mourinho Cinta Paman Sam



Mourinho Cinta Paman Sam

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho, manajer Real Madrid, mengaku mempunyai jawaban sederhana mengapa dirinya suka timnya melakukan tur pramusim di Amerika Serikat. Jawabannya adalah Mourinho cinta sama negera berjuluk ‘Negeri Paman Sam’ tersebut.

Mourinho mengatakan dirinya sering ditanya mengapa melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat dimana olahraga sepakbola bukan menjadi olahraga utama. Sang presiden klub, Florentino Perez, juga mempertanyakan hal tersebut.

‘’Orang yang menanyakku hanya sekali melakukannya. Sang presiden menanyakan diriku,’’ kata Mourinho. ‘’Tapi setelah datang, dia tidak pernah lagi menanyakannya.’’

Mourinho menyatakan Perez tak lagi menanyakan karena dia juga sudah mulai jatuh hati pada suasana Amerika Serikat. Banyak hal yang membuat mereka jadi jatuh cinta pada ‘Paman Sam’.

‘’Suhunya sangat menyenangkan dan cuacanya sempurna untuk bekerja. Organisasinya sungguh sempurna, pertandingannya bagus, stadion serta fansnya sangat memotivasi,’’ katanya.

Dalam segi pemasaran, Amerika Serikat merupakan pasar yang tepat bagi Real Madrid untuk melakukan promosi. Mereka mempromosikan sepakbola di negara dimana sepakbola bukan olahraga favorit. Itu jelas pangsa pasarnya sangat terbuka luas.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    556 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    117 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Ragu-ragu
    107 jumlah respon

Total Respon: 780
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft