Republika Online
Updated: Tue, 14 May 2013 13:41:09 GMT

Radio Kolombia: Monaco Berhasil Gaet Falcao



Radio Kolombia: Monaco Berhasil Gaet Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Ambisi pemilik AS Monaco, Dmitry Rybolovlev, memboyong salah satu striker terbaik dunia, Radamel Falcao, tampaknya benar-benar terwujud.

Menurut pemberitaan salah satu radio Kolombia, RCN, klub Prancis itu telah berhasil menggaet striker asal Kolombia berusia 27 tahun itu dari Atletico Madrid dengan nilai fantastis, 60 juta euro.

Isu pembelian Falcao memang sangat santer belakangan ini. Hal itu disebabkan klub pembelinya adalah Monaco, klub yang baru saja promosi ke Ligue 1 Prancis tahun depan.

Ini menunjukkan ambisi besar pemilik klub yang degradasi pada 2011 lalu tersebut. Rybolovlev tampaknya ingin langsung menandingi Paris Saint-Germain (PSG) yang musim ini menjadi penguasa tunggal Ligue 1 dan satu-satunya wakil Prancis yang berjaya di Liga Champions.

Falcao memang menjadi fenomena baru di dunia sepak bola, khususnya di La Liga Spanyol. Baru dua musim memperkuat Atletico, striker timnas Kolombia itu telah mencetak 69 gol dari 65 laga yang dimainkannya bersama Los Rojiblancos.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    731 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    148 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    132 jumlah respon

Total Respon: 1.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft