Updated: Wed, 24 Jul 2013 08:46:39 GMT

Ahsan/Hendra Target Juara di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertekad juara pada laga pertama mereka di turnamen bulu tangkis Kejuaraan Dunia 2013.


Ahsan/Hendra Target Juara di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Liputan6.com, Jakarta : Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertekad membawa pulang gelar juara pada laga pertama mereka di turnamen bulu tangkis Kejuaraan Dunia 2013. Turnamen ini akan berlangsung di Guangzhou, China, pada 5-11 Agustus mendatang.

"Kami memang dikasih target juara. Dan dari saya pribadi memang ingin menjadi juara," kata Hendra Setiawan di Jakarta, Rabu (24/7/13).

Menurut Hendra, dia dan Ahsan sudah mengurangi porsi latihan supaya benar-benar siap berlaga sebelum berangkat ke China pada 1 Agustus mendatang. "Kami sudah siap 100 persen. Latihan juga sudah agak menurun, tak terlalu berat lagi," ujar mantan pasangan Markis Kido itu.

Namun, ia mengaku tetap fokus mempersiapkan diri supaya bisa tampil baik dalam kejuaraan yang akan diikuti atlet-atlet bulu tangkis terbaik dunia itu. "Target menang tidak mau kami anggap jadi beban, apalagi di kejuaraan dunia semua sama saja. Yang penting tetap fokus dan siap," tambah Hendra.

Hendra mengaku akan mewaspadai pasangan nomor satu dunia Ko Sung Hyun-Lee Yong Dae dari Korea Selatan yang dia kalahkan bersama Ahsan dalam turnamen Indonesia Open Superseries 2013 dan Singapura Open Superseries 2013. Mereka berpeluang bertemu di semifinal jika melewati babak-babak sebelumnya.

"Harus waspada, apalagi mereka lebih sering kalah. Dan mereka juga unggulan pertama. Tapi, semua pemain juga harus diwaspadai karena kekuatan rata-rata sama kalau di turnamen ini," tegas Hendra.(Ant)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    643 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    128 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    116 jumlah respon

Total Respon: 887
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft