Updated: Fri, 18 Nov 2011 17:50:00 GMT

Atlet Wushu Kembali Sumbang Emas

Di cabang panahan SEA Games ke-26 Indonesia menjadi juara umum. Indonesia juga kembali mendapat dua emas dari cabang wushu.


Atlet Wushu Kembali Sumbang Emas

Liputan6.com, Jakarta: Cabang olahraga wushu kembali mempersembahkan medali emas, Jumat (18/11). Emas disumbang tim wushu putra dan putri.

Dalam cabang olahraga beladiri asal Cina ini, atlet Herianto mendapat nilai tertinggi 9,72 dalam kelas peragaan jurus. Di regu wanita, Ivana Ardelia Irmanto juga mendapat nilai puncak 9,60 pada kelas yang sama.

Sementara itu, di babak penyisihan cabang judo, tiga atlet putra Indonesia yang turun di kelas 66/52 dan 48 kilo memenangkan pertandingan. Sedangkan atlet putri di kelas 48 kilogram menderita kekalahan.

Di cabang panahan, atlet dan offisial sudah bisa bernapas lega karena telah menyumbangkan empat emas yang ditargetkan Perpani. Hari ini pasangan Erwina Safitri dan Rio Ega Salsabila menyumbang medali emas dengan meraih skor 137 mengalahkan atlet Malaysia yang mendapat skor 133. Kemenangan ini mengukuhkan Indonesia sebagai juara umum di cabang panahan.(IAN)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    725 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    145 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    132 jumlah respon

Total Respon: 1.002
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft