Updated: Sat, 26 Nov 2011 01:26:41 GMT

Delapan Atelt Berprestasi Raih Penghargaan PWI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seksi Wartawan Olahraga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan memberikan penghargaan kepada delapan atlet berprestasi.


Delapan Atelt Berprestasi Raih Penghargaan PWI

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah penghargaan terus mengalir bagi para atlet berprestasi di ajang SEA Games ke 26. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seksi Wartawan Olahraga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan memberikan penghargaan kepada delapan atlet berprestasi di ajang SEA Games XXV, Jumat (25/11).

Atlet muda I Gede Siman Sidartawa yang berusia kurang dari 17 tahun adalah salah satunya. Siman ditahbiskan sebagai atlet terbaik setelah meraih empat emas di cabang renang. Ia juga memecahkan rekor SEA Games yang sempat bertahan selama sepuluh tahun.

"Terima kasih atas penghargaan ini, saya berharap fasilitas olahraga bisa diperbaiki agar para atlet tetap bisa berprestasi," ujarnya.

Sebelumnya, pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Malarangeng menyerahkan bonus bagi para atlet yang berprestasi dalam ajang SEA Games 2011 [baca: Hore! Atlet Terima Bonus Melimpah].(ADI/SHA)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    588 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    122 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    112 jumlah respon

Total Respon: 822
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft