Liputan
Updated: Fri, 16 Aug 2013 06:40:00 GMT

Artis Seksi Hollywood Dipaksa Menyukai Watford

Chris Stark memang suka `memaksa` seleb Hollywood untuk menyukai The Hornets. Kini, giliran Jennifer Aniston `dipaksa` menyukai Watford.


Artis Seksi Hollywood Dipaksa Menyukai Watford

Nama Chris Stark di Indonesia mungkin tak begitu dikenal publik secara luas. Tapi di kalangan selebritas Amerika Serikat, DJ BBC Radio 1 itu lumayan dikenal. Bahkan selama ini sang DJ sering dikenal sebagai penggemar berat klub Watford. Di hampir setiap wawancaranya dengan seleb cantik Hollywood, Stark selalu memaksa si artis untuk menyukai The Hornets.

Kini korban terbarunya artis seksi Jennifer Aniston. Sebelumnya, si Stark sempat `ngerjain` Mila Kunis dengan mengajaknya ke Stadion Vicarage Road dan menyaksikan Watford yang sedang berlaga. Tak hanya itu, ia juga mengajak Kunis ke restoran Nandos yang terkenal dengan masakan ayamnya.

Nah, pas giliran Aniston jadi korban, seperti diberitakan Dirty Tackle, bintang seksi itu sedang berada di London untuk menghadiri premiere film terbarunya We`re The Millers. Aniston pun melakukan sesi wawancara dengan Chris Stark.

Awalnya, Stark hanya memberi pertanyaan seputar film tersebut, termasuk peran Aniston sebagai penari striptis. Namun, artis 44 tahun itu kaget ketika Stark memberikan jersey Watford. Aniston pun menerima jersey tersebut dan berjanji akan menggunakannya.

Watford sendiri gagal tampil di Premier League musim ini. Manuel Almunia dan kawan-kawan tumbang di tangan Crystal Palace pada final playoff musim lalu. (*)

1Komentar
24 Agu, 2013 18:44
avatar
Jenny memang pinter basa-basi, dan memang sepantasnya buat orang kurang ajar seperti itu...ck-ck-ck...
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    27 %
    1. Louis van Gaal
    322 jumlah respon
  2.  
    23 %
    2. Jurgen Klopp
    275 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    167 jumlah respon
  4.  
    28 %
    4. Ryan Giggs
    332 jumlah respon
  5.  
    6 %
    6. Rafael Benitez
    69 jumlah respon
  6.  
    2 %
    7. Carlos Queiroz
    42 jumlah respon

Total Respon: 1.207
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft