Updated: Sat, 22 Jun 2013 10:18:00 GMT

Djanur Sebut Insiden Pelemparan Bus Persib Mengerikan

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyesalkan aksi sekelompok orang yang menyerang bus yang ditumpangi tim menuju area Gelora Bung Karno.


Djanur Sebut Insiden Pelemparan Bus Persib Mengerikan

Liputan6.com, Jakarta : Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyesalkan aksi sekelompok orang yang menyerang bus yang ditumpangi tim dan ofisial saat menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/6/13) siang.

Djadjang mengatakan, kejadian membuat shock para pemain yang akan bertanding melawan Persija Jakarta. Laga sendiri seharusnya digelar pukul 15.30 WIB.

“Kejadian ini mengerikan sekali. Meski bukan kejadian pertama buat saya tapi ini sudah tidak baik,” ujar Djadjang Nurdjaman seperti dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (22/6/13).

Pria yang akrab disapa Djanur ini pernah menjadi asisten pelatih Persib di musim 2007. Pada saat itu, Persib mendapat perlakuan yang nyaris serupa. Bus Persib ditimpuki fans Persija meski saat itu bus berhasil menerobos masuk ke stadion Lebak Bulus.

“Sangat menyesalkan kejadian ini harus terjadi. Kita batal ke SUGBK,” ungkap Djadjang. Dalam perjalanan ke SUGBK sendiri, Persib sempat dikawal Polisi Militer dan voorijder. (Def)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    737 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    152 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    133 jumlah respon

Total Respon: 1.022
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft