Updated: Thu, 13 Sep 2012 03:42:04 GMT

DKI, Jabar, Jateng, Jatim Berebut Tiket Final

DKI Jakarta, Jabar, Jateng, dan Jatim saling berebut dua tiket final cabang bulutangkis untuk nomor beregu baik di putra maupun putri pada PON XVIII Riau 2012.


DKI, Jabar, Jateng, Jatim Berebut Tiket Final

Liputan6.com, Pekanbaru: Cabang bulutangkis di PON XVIII Riau 2012, Kamis (13/9), akan mempertandingkan semifinal beregu putra dan putri. Di Putra, DKI Jakarta selaku juara Grup A akan menghadapi Jawa Barat. Jakarta diperkuat sejumlah pemain pelatnas, seperti Tommy Sugiarto dan Bona Septano.

Di semifinal lainnya, Jawa Tengah yang menjadi juara Grup B ditantang Jawa Timur. Tontowi Achmad serta Dyonisius Hayom Rumbaka akan berupaya merebut tiket final untuk Jateng.

Sementara di beregu putri, Jawa Barat akan menghadapi Jawa Timur di semifinal. Di partai terakhir Grup P, Jabar mengalahkan Jateng 4-1 untuk menduduki puncak klasemen.

Jateng yang menjadi runner up akan menghadapi DKI Jakarta sebagai juara grup Q di semifinal. Di partai terakhir, Jakarta mengalahkan Jatim 3-2.

Sekadar informasi, emas beregu putra pada PON Kalimantan Timur 2008 direbut oleh Jawa Tengah. Sementara emas beregu putri milik DKI Jakarta.(BOG)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    609 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    123 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    113 jumlah respon

Total Respon: 845
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft