Updated: Fri, 01 Jun 2012 04:31:00 GMT

Final Sepeda Cross Berakhir Rusuh

Final kejuaraan sepeda cross di Kota Bima, NTB, berujung bentrok massal. Massa yang mempersenjatai diri dengan balok dan batang pohon terlibat tawuran dan saling kejar hingga ke jalan raya.


Final Sepeda Cross Berakhir Rusuh

Liputan6.com, Bima: Final kejuaraan sepeda cross yang menjadi ajang pamuncak pencarian bakat croser se-Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis (31/5), berlangsung sengit. Namun, ketegangan menyaksikan lomba ternyata berujung bentrok massal. Ratusan warga dari dua kelurahan terlibat perkelahian. Mereka saling kejar di Jalan Sukarno-Hatta, Bima.

Pemicu bentrokan diduga akibat saling ejek antara peserta. Selain itu, parang yang dibawa salah seorang panitia untuk meredakan situasi malah justru memperburuk suasana.

Akibat tawuran massal, suasana di dalam sirkuit berubah mencekam. Ratusan warga yang telah mempersenjatai diri dengan balok dan batang pohon saling serang hingga keluar lokasi pertandingan.

Ditengah kepanikan sejumlah hadiah lomba, seperti sepeda sempat akan dijarah warga yang kecewa dengan hasil lomba. Dan menjelang gelap sekelompok massa datang kemudian membakar properti yang ada di arena sirkuit.(IAN)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    837 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    172 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    145 jumlah respon

Total Respon: 1.154
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft