Updated: Sun, 09 Jun 2013 12:33:00 GMT

Kido/Pia Raih Juara Thailand Terbuka

Ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah meraih gelar juara pada Thailand Terbuka Grand Prix Gold dalam pertarungan all Indonesian final.


Kido/Pia Raih Juara Thailand Terbuka

Liputan6.com, Bangkok : Ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah meraih gelar juara pada Thailand Terbuka Grand Prix Gold setelah menundukkan pasangan Indonesia lainnya Riky Widianto-Richi Puspita Dili dengan skor 18-21, 21-15, 21-15 dalam pertarungan all Indonesian final.

Pasangan kakak beradik unggulan kedua itu tertinggal lebih dulu pada game pembuka sebelum membukukan kemenangan dalam 53 menit pada final yang berlangsung di Bangkok, Minggu (9/6/2013).

Kemenangan tersebut menjadi gelar kedua bagi Kido/Pia setelah sebelumnya juga menang di Vietnam Grand Prix 2012. "Semoga gelar di Thailand ini bisa bikin percaya diri di Indonesia Open dan seterusnya," tambah Kido.

Kido dan Pia akan mengawali turnamen Indonesia Open Super Series Premier dengan melawan pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun-Kin Ha Na.

Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda-Greysia Polii juga meraih gelar juara di Thailand. Pasangan unggulan delapan tersebut, pada final mengalahkan ganda putri Jepang Yuriko Miki-Koharu Yonemoto 21-7, 21-13. (Ant/*)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 72 %
    1. Ya
    660 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    137 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Ragu-ragu
    118 jumlah respon

Total Respon: 915
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft