Updated: Thu, 13 Jun 2013 23:38:00 GMT

Neymar Ungkap Final Impiannya di Piala Konfederasi

Komentar Neymar ditunggu pers. "Final melawan Spanyol seperti mimpi bagi saya, lalu mengalahkan mereka tentunya," ujarnya.


Liputan6.com, Brasilia : Neymar akan menjadi pusat perhatian saat Piala Konfederasi bergulir mulai 15-30 Juni mendatang. Skill-nya yang memukau plus sensasi transfer ke Barcelona membuat penampilannya ditunggu-tunggu publik sepakbola dunia.

Kamis 13 Juni 2013, striker berusia 21 tahun itu didaulat sang pelatih untuk menghadiri konfrensi pers menjelang dua hari dimulainya Piala Konfederasi. Ada 27 kamera televisi, 36 fotografer, dan 156 jurnalis yang berkumpul pada acara konferensi pers tersebut. Semuanya menunggu apa yang akan diucapkan oleh pemain dengan tugas nomor 10 di Timnas Brasil tersebut.

Neymar pun lalu mengungkapkan final impiannya di Piala Konfederasi nanti. Tentu, dia ingin membawa Brasil ke final. Tapi dia juga ingin Tim Samba dan Spanyol yang disebutnya sebagai final impian.

"Spanyol tim yang hebat dan mengagumkan. Mereka memiliki pemain hebat dan tak diragukan lagi bisa memenangkan Piala Konfederasi. Saya tentu senang jika bisa lolos ke final dan melawan mereka," ujarnya.

"Final melawan Spanyol seperti mimpi bagi saya, lalu mengalahkan mereka tentunya. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan piala ini," tandasnya. Neymar yang membantah sudah bermasalah dengan lutut, juga membicarakan soal kritikan publik Brasil terkait penampilan dirinya belakangan ini. Utamanya, paceklik gol dari Neymar.

"Tuhan memberi saya bakat bermain bola, dan kesabaran. Saya mampu mengendalikan tekanan dan tak memusingkan itu. Brasil selalu ditekan dan kami main baik," ujarnya. "Semua pemain punya tugas. Saya akan main jika manajer menginginkannya. Saya akan bermain seperti biasanya dan tak akan mengganti gaya saya. Saya bisa ditempatkan di posisi berbeda, tapi gaya bermain saya tak akan berubah. Santos dan Brasil itu berbeda, saya akan beradaptasi." (M/*)

0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    26 %
    1. Louis van Gaal
    147 jumlah respon
  2.  
    25 %
    2. Jurgen Klopp
    142 jumlah respon
  3.  
    14 %
    3. Diego Simeone
    81 jumlah respon
  4.  
    25 %
    4. Ryan Giggs
    140 jumlah respon
  5.  
    7 %
    6. Rafael Benitez
    38 jumlah respon
  6.  
    3 %
    7. Carlos Queiroz
    20 jumlah respon

Total Respon: 568
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft