Updated: Fri, 07 Jun 2013 13:38:00 GMT

Tanpa Lin Dan, Djarum Indonesia Open Tetap Seru

Mantan pemain nomor satu dunia asal China, Lin Dan mundur dari turnamen Djarum Indonesia Terbuka di Istora Senayan Jakarta.


Tanpa Lin Dan, Djarum Indonesia Open Tetap Seru

Liputan6.com, Jakarta : Mantan pemain nomor satu dunia asal China, Lin Dan mundur dari turnamen Djarum Indonesia Terbuka di Istora Senayan Jakarta, 10-16 Juni mendatang. Tidak diketahui mundurnya pebulutangkis yang menjadi musuh besar Taufik Hidayat ini.

Meski tanpa Lin Dan, ajang superseries level tertinggi ini dijamin tetap seru. "Kalau ada Lin Dan pasti lebih seru. Tetapi dia tidak ada tak mengurangi bobot pertandingan karena pemain top ten masih ada semua," kata Kepala Bidang Pengembangan PBSI Basri Yusuf.

Ia menuturkan, konfirmasi mundurnya Lin Dan baru diterima lewat email. "Asosiasi bulu tangkis China tadi mengkonfirmasi kalau Lin Dan mundur. Dia juga memastikan tidak main diákejuaraan Singapura Terbuka," tambahnya.

Mundurnya Lin Dan membuyarkan harapan penggemar bulu tangkis di Tanah Air untuk menyaksikan pertemuannya dengan harapan tuan rumah Indonesia Taufik Hidayat, juara Olimpiade Athena 2004. Dan keduanya berpeluang untuk menghadapi pemain nomor satu dunia saat ini, Lee Chong Wei asal Malaysia.

Lin Dan harus mengikuti babak kualifikasi karena peringkatnya melorot ke urutan 69 dunia akibat absen selama delapan bulan setelah menjuarai Olimpiade London 2012 dan apabila lolos dari kualifikasi, akan langsung berhadapan dengan Taufik Hidayat di babak pertama.(ant)

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 71 %
    1. Ya
    421 jumlah respon
  2.  
    14 %
    2. Tidak
    82 jumlah respon
  3.  
    15 %
    3. Ragu-ragu
    90 jumlah respon

Total Respon: 593
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft