okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 07 Sep 2013 00:03:23 GMT | By firdaus, okezone.com

Juara Tinju Remaja Amerika Tewas Dipukuli



Juara Tinju Remaja Amerika Tewas Dipukuli

PHOENIX - Amerika Serikat harus kehilangan salah satu talenta mudanya di dunia tinju. Alexis Urbina, petinju muda yang digadang-gadang bakal bersinar, ditemukan tewas di rumahnya.

Rabu (4/9/2013), Alexis ditemukan tidak sadarkan diri dengan tubuh berlumuran darah di ruang tamu rumahnya di kawasan Phoenix Selatan, Arizona, Amerika Serikat. Alexis akhirnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit karena kehabisan darah.

Dugaan sementara pihak kepolisian, Alexis meninggal karena dipukuli sekumpulan perampok. Pasalnya, medali dan barang berharga yang didapatnya ketika menjuarai kejuaraan tinju raib. Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terkait motif pembunuhan.

Kematian Alexis disayangkan banyak pihak, salah satunya dari promotor lokal yang juga teman dekat Alexis, Ralph Velez Jr. Pasalnya, Alexis disebut-sebut memiliki potensi besar untuk jadi petinju hebat di masa depan.

"Ini menyedihkan, sangat, sangat menyedihkan. Dia memiliki bakat. Anak ini merupakan the next Oscar De La Hoya," tutur Velez sebagaimana dikutip USA Today, Sabtu (7/9/2013).

Alexis merupakan juara di kejuaraan tinju nasional Amerika Serikat di Washington, April 2013. Dia juara di kelas 141 pound. Dia juga pernah masuk dalam tim Amerika Serikat pada turnamen tinju yang digelar oleh dua bersaudara penguasa tinju kelas berat, Klitcshko Brothers Tournament di Berdychiv, Ukraina.

Alexis dan adik perempuannya juga kabarnya sudah disiapkan untuk masuk dalam tim tinju Amerika Serikat untuk Olimpiade 2016.

0Komentar

Apakah era Louis Van Gaal di Manchester United akan lebih baik dari musim lalu?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1. 73 %
    1. Ya
    807 jumlah respon
  2.  
    15 %
    2. Tidak
    166 jumlah respon
  3.  
    12 %
    3. Ragu-ragu
    139 jumlah respon

Total Respon: 1.112
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft