Wed, 29 Aug 2012 03:31:17 GMT | By MULA-ANTARA

Mourinho: Lawan Barca Psikotes Buat Real

Madrid (AFP/ANTARA) - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan pertandingan timnya di Piala Super Spanyol dengan Barcelona, Rabu, akan menjadi ujian psikologi setelah kekalahan mengejutkan mereka di Getafe.


Mourinho: Lawan Barca Psikotes Buat Real

Madrid (AFP/ANTARA) - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan pertandingan timnya di Piala Super Spanyol dengan Barcelona, Rabu, akan menjadi ujian psikologi setelah kekalahan mengejutkan mereka di Getafe.

Pelatih asal Portugal yang menyebut dirinya "Special One" ingin tahu apakah sikap "tidak dapat diterima" Real dalam kekalahan 2-1 mereka dalam laga derby di Getafe, Minggu, adalah hanya satu kebetulan, atau masalah besar.

Real Madrid menelan kekalahan 3-2 di leg pertama di kandang saingan mereka dari Catalan di Camp Nou pada 24 Agustus, namun Mourinho mengatakan dia akan senang jika timnya menunjukkan permainan yang sama di leg kedua di Bernabeu.

Apa yang dia tidak inginkan adalah pengulangan dari kinerja di Getafe.

"Memenangkan Piala Super atau tidak memenangkan Piala Super, mengalahkan Barca atau tidak mengalahkan Barca, semua itu penting bagi saya saat ini," kata Mourinho dalam konferensi pers.

"Bagi saya hal mendasar besok adalah untuk mengetahui apa yang pemain saya miliki, apa profil psikologis individu dan kolektif yang saya miliki, dan apakah situasi melawan Getafe adalah situasi kebetulan atau apakah besok kita akan mengulangi persis jenis yang sama dari profil psikologi tim," kata pelatih itu.

Mourinho mengatakan, Real memainkan "permainan yang baik melawan lawan yang jelas sangat sulit" di leg pertama mereka melawan Barcelona.

Tapi pertandingan di Getafe adalah "tidak dapat diterima dalam setiap aspek, aspek motivasi, aspek konsentrasi, aspek ambisi, aspek taktis jika Anda suka, aspek praktis."



Pelatih Real mengatakan bentrokan sebelumnya dengan Barcelona menunjukkan bahwa leg pertama dapat dibatalkan.

"Antara dua klub besar, banyak pemain bagus, saya akan mengatakan pemain terbaik bersama-sama, apa pun bisa terjadi, sehingga semuanya terbuka," kata Mourinho. (nm/ml)





0Komentar

Menurut Anda, siapakah yang paling pantas menjadi pelatih baru Man United?

Terima kasih telah menjadi responden pertama. Hasil akan segera tersedia. Lanjut ke hasil

  1.  
    26 %
    1. Louis van Gaal
    188 jumlah respon
  2.  
    24 %
    2. Jurgen Klopp
    174 jumlah respon
  3.  
    13 %
    3. Diego Simeone
    99 jumlah respon
  4.  
    26 %
    4. Ryan Giggs
    190 jumlah respon
  5.  
    7 %
    6. Rafael Benitez
    52 jumlah respon
  6.  
    4 %
    7. Carlos Queiroz
    31 jumlah respon

Total Respon: 734
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil ini akan diperbarui tiap menit.

video

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft